Polisi Tangkap Pelaku Pembunuhan Bos Ayam Goreng di Bekasi

Kombes-Hengki-Haryadi

Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Hengki Haryadi. Foto: Dok Indopos.co.id

INDOPOS.CO.ID – Polisi menangkap dua orang pelaku pembunuhan perempuan bos ayam berinisial MIM (29), yang ditemukan meninggal dunia di toko tempatnya menjual ayam goreng tepung di Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. Termasuk anaknya berusia 1,5 tahun telah diselamatkan.

“Pelaku pembunuhan dan penculikan sudah lengkap ditangkap. Anak (korban) berhasil diselamatkan,” kata Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Hengki Haryadi di Jakarta, Jumat (17/2/2023).

Tim gabungan yang terdiri dari Subdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya dan Sat Reskrim Polres Metro Bekasi menemukan anak korban di sebuah pos ronda kosong di Jalan Pantura, Subang. Jaraknya tak jauh dari lokasi penangkapan pelaku.

“Pos ronda dalam keadaan kosong. Jaraknya 150 dari penangkapan pelaku. Ditinggal di pos sekuriti,” ucap Hengki.

Mengenai alasan pelaku meninggalkan anak korban di pos tersebut masih didalami. Saat ini pihak kepolisian masih memeriksa kedua pelaku.

Seorang perempuan inisial MIM (29) ditemukan bersimbah darah di ruko di Kampung Kemejing, Desa Sukaindah, Kecamatan Sukakarya, Kabupaten Bekasi. Korban diduga dibunuh oleh orang terdekatnya.

Kasi Humas Polres Metro Bekasi Iptu Hotma membenarkan diduga pelaku pembunuhan kabur membawa anak korban.

“Betul diduga korban dibunuh, anaknya dibawa pelaku,” beber Hotma saat dikonfirmasi terpisah.(dan)

Exit mobile version