Polsek Pademangan Gagalkan Aksi Tawuran Antar Remaja

Polsek Pademangan Gagalkan Aksi Tawuran Antar Remaja - polsek pademangan - www.indopos.co.id

Para remaja yang diamankan Unit Reskrim Polsek Pademangan, Jakarta. Foto: Reskrim Polsek Pademangan

INDOPOS.CO.ID – Unit Reserse Kriminal (Reskrim) Polsek Pademangan berhasil menggagalkan aksi tawuran antara remaja di wilayah Pademangan Barat, selama kegiatan patroli gabungan.

Dalam kesempatan tersebut, Kepala Unit Pengawas Polsek Pademangan, Ipda Syaiful menyatakan bahwa pihaknya telah menerima informasi mengenai dugaan bahwa para remaja tersebut berencana untuk melakukan aksi tawuran, yang berasal dari laporan masyarakat.

“Iya, dari informasi yang diterima, tempat tawuran itu berlokasikan di RW 12 dan 13 Pademangan. Para terduga pelaku merupakan pelajar, lalu kami koordinasi dengan tim untuk melakukan pencegahan,” katanya, Kamis (20/4/2023) dini hari.

Selain melakukan penangkapan terhadap 18 orang pelajar, saat ini pihak kepolisian sedang melakukan pendataan terhadap identitas para terduga pelaku tawuran.

Selanjutnya, pihak kepolisian akan melakukan pemanggilan terhadap orang tua dan pihak sekolah yang terlibat dalam aksi tawuran ini. Hal ini dilakukan sesuai dengan prosedur hukum yang berlaku untuk melakukan pendalaman terhadap kasus kriminal yang terjadi.

“Selanjutnya mereka diamankan ke Mapolsek Pademangan untuk pendataan,” pungkasnya. (fer)

Exit mobile version