Warga Cilincing di Gegerkan Penemuan Mayat Wanita Terbungkus Karung

Warga Cilincing di Gegerkan Penemuan Mayat Wanita Terbungkus Karung - mayat cilincing - www.indopos.co.id

Screenshoot penemuan mayat di lokasi. Foto: Instagram Forum Wartawan Polri

INDOPOS.CO.ID – Sebuah jasad perempuan ditemukan di bawah jembatan tol Cibitung-Cilincing, di wilayah RT 01 RW 02 Kelurahan Marunda, Kecamatan Cilincing, Jakarta Utara.

Melansir akun media sosial instagram @forumwartawanpolri jasad tersebut ditemukan dalam keadaan terbungkus dalam karung di lokasi tersebut oleh seorang pemulung. Penemuan jasad ini bermula ketika seorang pemulung sedang melakukan pencarian sampah di bawah jembatan tersebut.

“Pas lagi nyari sampah, pemulung melihat ada plastik besar gitu dekat rumput,” kata salah seorang saksi mata Hendri Widrianto (25) di lokasi, Sabtu (27/5/2023).

Seorang pemulung yang merasa penasaran kemudian membuka kemasan plastik hitam tersebut dan menemukan sebuah karung yang terikat di dalamnya. Setelah ikatan pada karung dibuka, ternyata di dalamnya terdapat jasad seorang wanita yang sudah mengalami proses pembusukan.

“Si pemulung langsung memanggil warga, kebetulan kan saya lagi istirahat minum es habis mancing. Akhirnya sama-sama ke lokasi buat buka karung itu, dan memang didalamnya ada mayat jenis kelamin wanita, kelihatan kuping dan rambutnya panjang,” ungkapnya.

Setelah penemuan jenazah wanita tersebut, warga segera melaporkannya kepada pihak kepolisian. Sebagai tindak lanjut, anggota dari Polsek Cilincing dan Polres Metro Jakarta Utara segera bergerak menuju lokasi untuk melakukan tindakan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) awal. Jenazah wanita tersebut kemudian dibawa ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati untuk dilakukan autopsi. (fer)

Exit mobile version