Diduga Bunuh Diri, Seorang Pria Tewas Terjatuh dari Lantai 29 Apartemen

Polres-Metro-Jaktim

Wakil Kepala Polisi Resort (Wakapolres) Metro Jakarta Timur, AKBP Achmad Fanani (tengah). Foto: Dokumen Polres Metro Jakarta Timur.

INDOPOS.CO.ID – Wakil Kepala Polisi Resort (Wakapolres) Metro Jakarta Timur, AKBP Achmad Fanani menyatakan, seorang pria mencoba bunuh diri dari lantai 29 apartemen di Jakarta Timur dan video insiden tersebut menjadi viral di media sosial.

Polisi telah melaporkan bahwa pria tersebut tewas setelah melompat dari lantai 29 apartemen tersebut kejadian tersebut.

“Bunuh diri ini terjadi pada pukul 07.21 WIB pagi tadi. Seorang saksi sekuriti apartemen menerima laporan pada pukul 07.21 WIB melalui grup WhatsApp dan mendengar dari HT bahwa ada seseorang yang berdiri di atas gedung apartemen lantai 29,” katanya dalam keterangan, Senin (17/7/2023).

Menurutnya, pintu apartemen yang diduga menjadi tempat korban melompat ternyata terkunci. Sekuriti tersebut kemudian berkoordinasi dengan pihak pengelola dan bersama dengan tim teknisi, mereka membuka pintu apartemen. Namun, setelah masuk ke dalam unit untuk memeriksa, korban tidak terlihat.

“Kemudian, petugas sekuriti memutuskan untuk masuk melalui unit lain dan menemukan seseorang yang sedang mengulurkan sebuah kaus. Sekuriti tersebut meminta orang tersebut untuk masuk, dan orang tersebut menjawab iya,” jelasnya.

Ketika petugas sekuriti hendak kembali ke unit yang dicurigai, saksi mendengar suara gemuruh dari bawah.

“Saksi menemukan korban telah terjatuh dari apartemen. Korban ditemukan dalam keadaan tewas di lantai dasar apartemen. Motif bunuh diri korban masih belum diketahui,” pungkasnya.

Polisi dan tim pemadam kebakaran (damkar) mengevakuasi jasad korban ke rumah sakit. Saat ini, kasus ini sedang diselidiki oleh Polsek Jatinegara. (fer)

Exit mobile version