Hendak Tawuran, 8 Remaja Bawa Sajam Diamankan di Lebak Bulus

tawuran

Tim Patroli Perintis Presisi Kepolisian Resor (Polres) Metro Jakarta Selatan mengamankan 8 orang remaja diduga hendak tawuran di Lebak Bulus. Foto: Dokumen Polres Jaksel

INDOPOS.CO.ID – Kepolisian Resor (Polres) Metro Jakarta Selatan mengamankan sejumlah orang remaja yang hendak tawuran di Jalan Lebak Bulus, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan pada, Sabtu (22/7/2023) dini hari WIB.

Kepala Satuan Samapta Polres Metro Jakarta Selatan Komisaris Polisi (Kompol) Ghulam Nabhi mengatakan, pihaknya melakukan patroli sekala besar mulai pukul 23.00 – 05.00 WIB pada lokasi rawan tawuran warga.

“Mengamankan delapan orang remaja yang akan tawuran,” kata Ghulam dalam keterangannya, Jakarta, Sabtu (22/7/2023).

Penangkapan terjadi saat tim patroli melintas kawasan Lebak Bulus Raya. Terlihat sekelompok remaja yang mencurigakan dan kedapatan membawa senjata tajam.

“Saat dilakukan pemeriksaan pada kendaraan mereka didapat beberapa senjata tajam dan juga batu yang diakui mereka akan digunakan untuk tawuran,” ujar Ghulam.

Selain mengamankan delapan orang, polisi menyita sejumlah gawai yang ternyata digunakan untuk admin dari akun gangster yang sering melakukan tawuran di wilayah Lebak Bulus.

“Selanjutnya delapan orang remaja, beserta barang bukti tersebut dibawa ke Polsek Kebayoran Lama untuk diproses lanjut,” imbuhnya. (dan)

Exit mobile version