Penemuan Tengkorak Manusia, Polisi Tunggu Hasil Forensik

line

Ilustrasi garis polisi. Foto: ist

INDOPOS.CO.ID – Kepala Unit Reserse Kriminal Polsek Duren Sawit, AKP Indra Darmawan, mengatakan bahwa warga di kawasan Jalan Raden, Duren Sawit, Jakarta Timur, terkejut dengan penemuan tengkorak dan tulang manusia.

“Tengkorak dan tulang tersebut pertama kali ditemukan dan dilaporkan oleh petugas Sumber Daya Air (SDA) Jakarta Timur sekitar pukul 15.00 WIB. Saat itu, petugas sedang membersihkan saluran air di sekitar lokasi,” katanya saat dikonfirmasi, Senin (23/10/2023).

Menurutnya, mereka menemukan kerangka tengkorak dan dua tulang tanpa adanya bau, yang ditemukan di got gorong-gorong.

“Sementara hanya tengkorak kepala dan semacam tulang, cuma belum bisa dipastikan untuk tulang tangan atau kaki. Mungkin dari pihak forensik yang nanti bisa tentukan,” ujarnya.

Indra menyebutkan bahwa petugas juga menemukan sehelai kaos di sekitar lokasi. Saat ini, kata Indra, pihaknya masih melakukan penyelidikan lebih lanjut dengan mengambil tengkorak dan tulang manusia tersebut ke Rumah Sakit Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur.

“Identitas dari tengkorak dan tulang manusia ini belum diketahui,” ungkapnya.

Indra mengatakan bahwa jika ada masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarganya, mereka dapat langsung melaporkan ke Polsek Duren Sawit.

“Tadi kita sempat memberitahukan melalui media dan masyarakat, jika memang ada yang merasa kehilangan anggota keluarganya, boleh menghubungi Polsek Duren Sawit,” pungkasnya. (fer)

Exit mobile version