Kapolsek Koja: Satu Keluarga Tewas Terbakar Saat Beristirahat

Evakuasi-kebakaran

INDOPOS.CO.ID – Kepala Polisi Sektor (Kapolsek) Koja, Komisaris Polisi (Kompol) Muhammad Syahroni, mengatakan bahwa satu keluarga terjebak dalam kebakaran rumah di Jalan Cibanteng 3, Rawa Badak Utara, Koja, Jakarta Utara.

“Hal ini menyebabkan mereka tidak dapat menyelamatkan diri dan meninggal. Sementara korban yang luka-luka belum diidentifikasi. ini terjadi karena saat kejadian, mereka segera keluar, sementara korban yang meninggal terjebak di dalam,” katanya dalam keterangan, Sabtu (4/11/2023).

Menurutnya, bahwa satu keluarga yang terdiri dari empat orang terjebak dalam kobaran api saat mereka sedang beristirahat.

“Kejadian ini kembali lagi kepada situasi lingkungan kita sendiri. Gangnya sangat sempit, dan saat itu mereka sedang beristirahat. Informasi ini berasal dari keluarga korban,” ujarnya

Ia menuturkan, hingga saat ini, pihak kepolisian masih sedang menyelidiki penyebab kebakaran yang menghanguskan lima rumah tersebut.

Sementara itu, korban yang tewas telah dilarikan ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati. Saat ini, jenazah seluruh anggota keluarga yang terdiri dari empat orang tersebut berada di Rumah Sakit Polri Kramat Jati.

“Sesuai permintaan keluarga, kami telah mengirimkan surat pernyataan dan berita acara ke Polsek agar tidak dilakukan otopsi. Jadi, selanjutnya tinggal penyerahan jenazah dari rumah sakit kepada pihak keluarga untuk dikebumikan,” tuturnya. (fer)

Exit mobile version