Tercium Bau Tak Sedap, Sopir Taksi Online Ditemukan Tewas di Jaksel

ojolll

Ilustrasi garis polisi. Foto: Dok INDOPOS.CO.ID

INDOPOS.CO.ID – Seorang pria inisial J (43) berprofesi sebagai pengemudi taksi daring meregang nyawa di dalam mobil di area parkir Stasiun Pengisian Bahan Bakar Gas (SPBG), Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Sabtu (18/11/2023).

Kapolsek Mampang Prapatan Kompol David Kanitero mengatakan, jasad tersebut ditemukan pertama kali oleh petugas keamanan sekira pukul 04.15 WIB di tempat kejadian perkara (TKP).

“Saksi satu selaku security SPBG Mampang mengetuk, pintu mobil Toyota Calya T-1546-HY yang terkunci dari dalam, namun korban tidak merespon,” kata David dalam keterangannya, Jakarta, Sabtu (18/11/2023).

Petugas keamanan bersama pengemudi taksi daring lainnya berusaha membangunkan korban, seketika terendus bau kurang mengenakan dari dalam mobil.

“Pada saat saksi satu dan dua ingin mengetuk pintu, tercium bau tidak sedap dari dalam mobil yg jendela sebelah kanan depan dan tengah terbuka sedikit,” ujar David.

Para saksi kemudian melaporlannya ke Polsek Mampang Prapatan pukul 04.30 WIB. Setibanya di lokasi, polisi melakukan pengecekan terhadap korban. Tudak ada tanda-tanda kekerasan.

“Pintu mobil berhasil dibuka, selanjutnya dilakukan pengecekan korban sudah meninggal dunia dan ditemukan obat-obatan di dalam mobil, diduga korban meninggal dunia karena sakit,” imbuhnya.

Polisi kemudian menelepon pihak keluarga korban dan memasang garis polisi. Sopir taksi daring itu diketahui tinggal di kawasan Karawang, Jawa Barat. (dan)

Exit mobile version