Sachrudin Resmi Dijagokan Golkar Jadi Calon Wali Kota Tangerang

DPD-II-Golkar

Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) II Partai Golkar Kota Tangerang, Sachrudin. Foto: Dokumen DPD II Golkar.

INDOPOS.CO.ID – Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) II Partai Golkar Kota Tangerang, yang juga menjabat sebagai Wakil Wali Kota Tangerang, Sachrudin, telah secara resmi diberikan mandat sebagai calon Wali Kota Tangerang dalam Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) 2024 oleh Dewan Pimpinan Pusat (DPP).

Kabar ini telah dikonfirmasi oleh Sachrudin, yang tidak menyangkal pemberitaan tersebut.

“Benar, hal tersebut disampaikan bersama-sama dengan Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto, dan para bakal calon kepala daerah serta bakal calon wakil kepala daerah di seluruh Indonesia,” katanya kepada INDOPOS.CO.ID, Kamis (23/11/2023).

Sachrudin menegaskan bahwa seiring dengan dikeluarkannya rekomendasi, Dewan Pimpinan Pusat (DPP) menginstruksikan untuk memastikan kemenangan Partai Golkar di daerah masing-masing.

“Instruksi tersebut menekankan pentingnya bekerja keras untuk meraih kemenangan partai,” ujarnya.

Sachrudin merinci bahwa Partai Golkar memiliki tiga kemenangan yang harus dicapai, yaitu pada Pemilihan Legislatif (Pileg), Pemilihan Presiden (Pilpres), dan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada).

Terkait dengan tahap kampanye yang akan segera dimulai, Sachrudin mengungkapkan bahwa dirinya telah diberi tugas sebagai juru kampanye.

“Semua pihak diinstruksikan untuk berperan sebagai juru kampanye, termasuk dirinya, serta tim kampanye di tingkat daerah,” katanya.

Mengenai target khusus, Sachrudin menyatakan bahwa hal tersebut pasti ada, meskipun belum bersedia mengungkapkannya. Ketika ditanya apakah dirinya sudah memilih pasangan calon sebagai pendamping setelah mendapatkan rekomendasi dari DPP, Sachrudin menyatakan fokusnya saat ini adalah memenangkan Pileg/Pilpres.

“Dengan menekankan prioritas pada Pileg untuk mencapai target 10 kursi di Kota Tangerang,” pungkasnya. (fer)

Exit mobile version