DPD Golkar Kota Tangerang Optimistis Menangkan Pileg dan Pilpres 2024

Sachrudin

Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Golkar Kota Tangerang, Sachrudin. Foto: DPD Golkar Kota Tangerang/Istimewa.

INDOPOS.CO.ID – Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Golkar Kota Tangerang, Sachrudin mengatakan Partai Golkar menyatakan optimisme dalam memenangkan kontestasi politik pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 mendatang.

“Kewajiban untuk memenangkan pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka, agar dapat meraih kemenangan dalam satu putaran pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024,” katanya dalam keterangan Minggu (4/2/2024).

“Partai Golkar yakin dapat meraih suara terbanyak di Kota Tangerang, mengingat mereka adalah partai pengusung dari Prabowo-Gibran,” imbuhnya.

Sachrudin mengajak seluruh simpatisan dan caleg Partai Golkar untuk aktif turun langsung ke masyarakat.

“Kami harapkan mereka dapat menyampaikan program-program kelanjutan yang telah diusung oleh pasangan Prabowo dan Gibran,” kata dia.

Eks Wakil Wali Kota Tangerang itu pun menuturkan dengan fokus pada pelaksanaan pemilu yang akan dilaksanakan pada 14 Februari mendatang ia memastikan bahwa Partai Golkar akan tetap proaktif dan berupaya meraih kemenangan baik di Pemilihan Legislatif (Pileg) maupun Pemilihan Presiden (Pilpres) guna mendukung pasangan Prabowo-Gibran.

“Optimisme tersebut berakar pada keyakinan kuat bahwa partai ini memiliki kapasitas untuk meraih kemenangan dalam kedua kontestasi tersebut,” tuturnya.

Ia pun menegaskan dengan penuh keyakinan meyakini bahwa pasangan Prabowo-Gibran akan memenangkan Pilpres 2024 dalam satu putaran.

“Hal ini diperkuat oleh kesinambungan gerakan seluruh caleg Golkar yang secara aktif mengajak semua lapisan masyarakat untuk memberikan dukungan melalui pencoblosan pada partai Golkar demi kemenangan Prabowo-Gibran,” pungkasnya. (fer)

Exit mobile version