Sahroni Singgung Nama Kaesang, PSI Masih Ogah Cek Ombak Pilgub Jakarta

sahroni

Politikus NasDem Ahmad Sahroni. (Instagram/@ahmadsahroni88)

INDOPOS.CO.ID – Politikus NasDem Ahmad Sahroni sempat menyinggung nama Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep menjelang kontestasi pemilihan gubernur (Pilgub) DKI Jakarta pada November 2024. Sahroni memang digadang-gadang bakal maju untuk mendapat kursi DKI 1.

Ketua DPW PSI DKI Jakarta Elva Farhi Qolbina tak ambil pusing dengan hal tersebut. Sebab, pihaknya masih fokus untuk mengawal proses penghitungan suara pemilihan legislatif (Pileg) 2024, khususnya wilayah Jakarta.

“Saat ini, kami masih fokus untuk mengawal proses perhitungan suara Pileg 2024 di Jakarta,” kata Elva saat dikonfirmasi wartawan, Jakarta, Selasa (27/2/2024).

Ia mengklaim, kursi PSI di DPRD DKI Jakarta akan bertambah berdasarkan Pemilu 2024. Bisa saja kembali masuk empat besar suara di Jakarta.

Jika tercapai perolehan suara tersebut, maka memudahkan untuk menyodorkan calon gubernur DKI Jakarta. “Amanah ini, kemudian akan kami perjuangkan dalam Pemilihan Gubernur mendatang,” ucap Elva.

Ahmad Sahroni cukup “nggas” dan telah menyampaikan kepada masyarakat, khususnya pengguna media sosial bahwa kesiapan dirinya untuk maju di Pilgub DKI Jakarta tahun ini.

Ia menyinggung nama Kaesang dalam akun Instagram miliknya. Pria berjuluk Crazy Rich Tanjung Priok itu mengaku siap “bertarung” dengan siapapun yang ingin maju calon gubernur DKI Jakarta.

“Yang mau maju Gubernur DKI, gw (saya) lawan semua, sekalipun Kaesang ikutan (tapi dia mau ngga tuh),” tulis Sahroni di akun media sosial Instagram @ahmadsahroni88 baru-baru ini.

“Siapapun yang mau maju Gubernur DKI Jakarta gw (saya) kagak takut, sekalipun Kaesang ikutan (tapi kalau Kaesang ikutan, nampaknya banyak lobang(red) di mana mana nih. Antara kalah telak, apa bisa juga ngga menang,” tambahya. (dan)

Exit mobile version