Jaktim Raih Piala Adipura 2023, Wali Kota Anwar Ungkapkan Apresiasi Kepada Warga

jaktim

Wali Kota Administrasi Jakarta Timur, M Anwar, secara langsung menerima Piala Adipura 2023 kategori Kota Metropolitan di Auditorium Dr Soedjarwo Gedung Manggala Wanabakti, Jakarta. (Dok Pemkot Jaktim)

INDOPOS.CO.ID – Pemerintah Kota (Pemkot) Administrasi Jakarta Timur kembali meraih Piala Adipura dalam kategori Kota Metropolitan dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan.

Wali Kota Administrasi Jakarta Timur, M Anwar, secara langsung menerima Piala Adipura 2023 kategori Kota Metropolitan di Auditorium Dr Soedjarwo Gedung Manggala Wanabakti, Jakarta.

“Piala Adipura kategori Kota Metropolitan adalah hasil dari kerjasama yang baik dengan masyarakat, yang telah memberikan dukungan untuk menciptakan Jakarta Timur yang bersih, indah, dan ramah lingkungan,” katanya dalam keterangan Selasa (5/3/2024).

Anwar mengungkapkan apresiasinya atas peran aktif masyarakat yang telah membantu Pemerintah Kota Jakarta Timur dalam mencapai tujuan menciptakan kota yang ramah lingkungan, bersih, dan indah.

“Terima kasih kepada warga Jakarta Timur, mari bersama-sama mengubah sampah menjadi nilai ekonomi yang dapat membantu mengurangi volume sampah di Jakarta,” pungkas Anwar. (fer)

Exit mobile version