Hadiri Pelantikan Ketua DPD Demokrat Jakarta, Anies Disambut Budaya Betawi

Anies baswedan

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menghadiri pelantikan Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Demokrat DKI Jakarta di Kemayoran, Selasa (15/3/2022). Foto: Dhika Alam Noor/INDOPOS

INDOPOS.CO.ID – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan disambut kebudayaan Betawi saat menghadiri pelantikan Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Demokrat DKI Jakarta di Jakarta Internastional Expo Kemayoran, Convention Center Jakarta, Selasa (15/3/2022).

Anies tampak berjalan bersama dengan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono dengan mengenakan selendang betawi serta disambut palang pintu dan iringan rebana.

Posisi Ketua DPD Demokrat Jakarta akan diisi oleh Mujiyono yang saat ini juga duduk sebagai Ketua Komisi A DPRD DKI Jakarta.

Turut hadir dalam acara tersebut, Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas), Seketaris Jenderal (Sekjen) Partai Demokrat Teuku Riefky Harsya, Kepala Badan Komunikasi Strategis Herzaky Mahendra Putra dan juga Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria.

Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono, memilih Ketua Komisi A DPRD DKI Jakarta, Mujiyono, untuk menjadi Ketua DPD Partai Demokrat DKI Jakarta periode 2022-2027.

Penetapan Mujiyono sebagai Ketua DPD Partai Demokrat DKI Jakarta itu juga telah melalui Musyawarah Daerah (Musda) V pada Desember 2021 lalu.

Mujiyono memastikan akan bekerja cerdas dalam merebut kemenangan Pemilu 2024 mendatang. Partai berlambang bintang Mercy itu terus bekerja meraih kepercayaan masyarakat.

“Bismillah. Partai Demokrat DKI Jakarta siap bekerja keras dan bekerja cerdas guna merebut kemenangan bersama pada Pemilu 2024 sesuai dengan visi misi,” kata Mujiyono dalam keterangan tertulis, di Jakarta, Kamis (27/1/2022).(dan)

Exit mobile version