Golkar Optimistis Bekerja Keras Rebut Kursi DKI dan RI 1

Pertemuan Internal

Pertemuan internal partai Golkar (Partai Golkar)

INDOPOS.CO.ID – Menuju Pemilu, Pilpres dan Pilkada 2024, partai Golkar Jakarta sudah mulai memanaskan mesin politiknya dengan mengumpulkan ratusan fungsionaris partai di Kantor DPD Partai Golkar Jalarta dalam acara sosialisasi dan pengarahan fungsionaris Partai Golkar Jakarta.

Fungsionaris adalah kader-kader pilihan yang mendapat penugasan partai untuk menjalankan tugas partai. Bagaimana menyiapkan dan menghadapi Pemilu, Pileg dan Pilkada 2024 mendatang.

Pernyataan tersebut diungkapkan Sekretaris DPD Partai Golkar Basri Baco dalam keterangan, Senin (21/3/2022).

Ia mengatakan, para fungsionaris direkrut dari berbagai macam lapisan masyarakat dan kader, pengurus partai serta ormas dan sayap Partai Golkar. Di Partai Golkar sendiri, menurut dia, tercatat ada sekitar 225 fungsionaris yang siap bekerja.

“Mereka siap mensosialisasikan, calon presiden (capres), calon legislatif (caleg) dan calon gubernur (cagub) DKI Jakarta dalam waktu enam bulan ke depan,” katanya.

Ia menyebut, kerja fungsionaris akan dievaluasi oleh partai. Apalagi, menurut dia, kader Golkar sudah sangat merindukan kemenangan.

“Kami sadar betul untuk bisa meraih kemenanahan kami harus kerja keras dan solid. Kami sudah 20 tahun merindukan kemenangan,” ungkapnya.

Leih jauh dia mengungkapkan, kader Golkar Jakarta pun punya keinginan dan harapan besar. Yakni kader terbaiknya bisa memimpin Jakarta.

“Saat ini itu (harapan) ada di Ketua DPD Partai Golkar Jakarta Ahmed Zaki Iskandar bisa jadi Gubernur DKI Jakarta. Karena kami ingin punya gubernur dari kader terbaik Golkar,” terangnya.

“Kami juga menginginkan punya presiden dari kader partai. Untuk itu kami akan bekerja keras,” imbuhnya.(nas)

Exit mobile version