Paket Ramadan Sahabat Ganjar Dibagikan di Sumatera Selatan dan Lampung

sahabat Ganjar

Pembagian Parasa oleh sahabat Ganjar

INDOPOS.CO.ID – Sahabat Ganjar menggelar roadshow pada bulan Ramadan ini di Sumatera Selatan dan Lampung. Mereka membagi Parasa (Paket Ramadan Sahabat Ganjar) untuk masyarakat di bulan penuh berkah ini.

“Kami bagikan Parasa di Kota Palembang dan berkunjung ke Pondok Pesantren Kaffah Al-Mundzirin,” ujar Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kota Palembang Putra Sanjaya dalam keterangan, Sabtu (9/4/2022).

Ia berharap kegiatan pembagian paket ramadan SAGA dapat membantu masyarakat sekitar Kecamatan Kertapati dalam pemenuhan kebutuhan pokok. Selain Parasa, Sahabat Ganjar juga membagikan paket Zona Ramadan SAGA.

“Kegiatan ini dilaksanakan di pondok pesantren Kaffah Al-Mundzirin. Kami juga menggelar lomba pidato serta cerdas cermat dengan tema Ramadan,” katanya.

Selain kegiatan sosial, relawan Ganjar Pranowo yang melek digital juga menggelar “Ngabuburit Bareng” dengan penyelenggaraan turnamen Mobile Legends di Ogan Komering Ulu, Sumatera Selatan.

Ketua DPC Ogan Komering Ulu Anggi Irawan mengatakan, gelaran Turnamen e-Sport Mobile Legends saat bulan Ramadan sangat bermanfaat untuk para pesertanya. Mereka bisa menunggu waktu berbuka puasa sambil bertanding secara fair untuk memperebutkan hadiah jutaan rupiah.

“Turnamen ini gratis atau tidak dipungut biaya. Untuk tim yang Juara mendapatkan hadiah Rp3 juta, peringkat 2 sebesar Rp2 juta dan peringkat 3 membawa pulang Rp1 juta,” bebernya.

Hal yang sama diungkapkan Ketua DPC Kabupaten Mesuji Aan Setiawan. Ia mengatakan, mengisi bulan Ramadan, Sahabat Ganjar membagikan sembako kepada masyarakat dan dilanjutkan dengan deklarasi dukungan.

Relawan yang sudah gelar rakernas pertama di Bali ini membawakan Parasa yang berisikan sembako untuk kebutuhan pokok untuk masyarakat di Kabupaten Mesuji. Menurut dia, pembagian sembako yang dilakukan Sahabat Ganjar sangat membantu masyarakat di kawasannya.

“Masyarakat tentunya sangat senang dan berterima kasih, karena di awal bulan suci Ramadan ini, mendapatkan bantuan sembako dari Sahabat Ganjar,” ujarnya.

“Setelah sukses di sini, kami akan terus melakukan kegiatan untuk merangkul masyarakat setempat untuk mendukung Ganjar Pranowo,” imbuhnya. (ibs)

Exit mobile version