Vaksinasi Booster di Kolong Tol Slipi Sediakan 200 Dosis

Vaksinasi Booster

Ilustrasi

INDOPOS.CO.ID – Layanan vaksinasi Covid-19 sistem jemput bola terus digalakkan pada bulan Ramadan 2022. Hal itu memberikan kemudahan akses masyarakat mendapatkan vaksinasi.

Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Barat menggelar vaksinasi booster di tempat keramaian. Menyasar para penyandang masalah kesejahteraan sosial (PMKS), pedagang hingga pengamen.

Kasatres Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Danang Setiyo meyadari, sebagian orang masih kesulitan menemukan lokasi vaksinasi Covid-19 yang masih punya persediaan vaksin. Karenanya program tersebut bisa membantu masyarakat.

“Di tengah kondisi mereka sudah pasti mereka mengalami kesulitan untuk mendapatkan vaksinasi. Tentunya menjadi perhatian bagi kita agar mereka dapat mudah menerima vaksinasi,” kata Danang di Jakarta, Sabtu (9/4/2022).

Wakasatres Narkoba Polres Metro Jakarta Barat Kompol Arif Purnama Oktora mengatakan, pihaknya telah menyiapkan sebanyak 200 dosis vaksin untuk para peserta vaksinasi.

“Ada 200 Dosis Vaksinasi Jenis Astrazeneca, kami juga menyiapkan paket sembako gratis untuk warga usai menerima vaksinasi,” ucap Arif.

Pelaksanaan vaksinasi tersebut dilaksanakan secara acak di tempat keramaian. Kali ini digelar di bawah kolong jembatan tol Slipi, Jakarta Barat.

“Sebelum pelaksanaan, kami akan melakukan pemeriksaan kesehatan dan syarat lainnya juga harus memiliki KTP untuk memudahkan proses pendataan,” tutur Arif. Kegiatan itu rencananya bakal berlangsung mendekati Lebaran 2022. (dan)

Exit mobile version