Sahabat Ganjar Bagikan Paket Ramadan di Ogan Ilir, Way Kanan dan Deli Serdang

Sahabat Ganjar Pranowo

Sahabat ganjar berbagi

INDOPOS.CO.ID – Ramadan adalah bulan yang sangat baik untuk berbagi dan bersilaturahim. Hal tersebut dilakukan oleh Relawan Ganjar Pranowo serentak di Ogan Ilir, Way Kanan dan Deli Serdang pada Minggu (10/4/2022).

Sahabat Ganjar (Saga) membuka kegiatan sosialnya dengan mengunjungi salah satu desa di Kabupaten Ogan Ilir. Paket Ramadan Saga atau Parasa dibagikan untuk membantu masyarakat sekitar dalam menjalani ibadah puasa.

“Alhamdulillah kegiatan Sahabat Ganjar kali ini meskipun di hari puasa masih berjalan dengan baik dan di sambut hangat oleh warga sekitar, Sahabat Ganjar juga memberikan bantuan Paket Ramadhan berupa sembako untuk masyarakat,” ujar Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Ogan Ilir Julkarnain Efendi.

Pembagian Parasa juga berlangsung di Way Kanan, Lampung. Ketua DPC Way Kanan Mulyadi Thohir menyebutkan, berbagi sembako ini sangat membantu para masyarakat yang mendapatkannya. Karena, di samping kebutuhan ekonomi, masa pandemi ini cukup mengurangi pendapatan para masyarakat.

“Kita jadikan Ramadan ini sebagai momentum untuk berbagi kepada sesama. Karena pahala kita akan dilipat gandakan oleh Allah SWT,” ungkapnya.

Setelah membagikan paket Ramadan, kegiatan berlanjut dengan Deklarasi Petani Kopi Way Kanan. Mulyadi bersyukur, para pahlawan petani kopi ini kompak untuk mendukung Ganjar Pranowo.

“Kita harus bersatu bersama semua golongan untuk mendukung Ganjar Pranowo. Salah satunya para petani kopi di Way Kanan ini,” ujarnya.

Kegiatan hari Minggu ini ditutup dengan buka bersama para relawan dan petani kopi. Relawan Sahabat Ganjar pun berkesempatan menyicipi “Kopi Khas” Lampung yang memiliki citarasa dan aroma yang khas ini.

Lain halnya di Deli Serdang, relawan Ganjar Pranowo yang melek akan dunia digital ini menyasar Generasi Z dengan penyelenggaraan Turnamen Mobile Legends. Ketua DPC Deli Serdang Muhammad Ridwan mengatakan, dengan gelaran turnamen ini, generasi Z dapat mengenal Sahabat Ganjar.

“Jadi kami bisa menarik suara mereka di 2024 nanti,” ujarnya.

Turnamen yang digelar offline tersebut juga, dikatakan dia, untuk menunggu waktu puasa generasi Z. Turnamen mobile legends Sahabat Ganjar tidak dipungut biaya. Sahabat Ganjar menawarkan hadiah yang menarik.

“Untuk juara 1 akan mendapatkan hadiah Rp3 juta, Peringkat 2 sebesar Rp2 juta dan Peringkat 3 membawa pulang Rp1 juta,” katanya.(ibs)

Exit mobile version