Rapatkan Barisan Sobat Erick Sambangi Pesantren di Cirebon

erick

Sobat Erick sambangi pondok pesantren di Cirebon. Foto: Ist

INDOPOS.CO.ID – Relawan Sobat Erick melakukan roadshow di seluruh provinsi Indonesia. Untuk memperkenalkan sosok Erick Thohir ke mata masyarakat sebagai tokoh yang tepat untuk duduk di bangku pemimpin di 2024.

Sobat Erick hadir di Kabupaten Cirebon untuk tetap konsisten membantu masyarakat dengan melakukan sejumlah aksi yang sejalan dengan program-program Erick Thohir di BUMN sebagai bentuk dukungannya. Sabtu (16/4/2022).

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Sobat Erick, Jawa Barat, Ikhwani mengatakan, pihaknya serius dan yakin mendukung Erick Thohir untuk memegang tongkat kepemimpinan pada Pilpres 2024 nanti. Menurutnya Erick Thohir adalah sosok yang serius dalam membawa Indonesia lebih maju kedepanya

“Terbukti pada kerja nyata Pak Erick Thohir di Kementerian BUMN, lewat program-programnya yang berpihak kepada negara dan masyarakat,” tegas Ikhwani.

Kegiatan dimulai dengan membagikan makanan siap santap untuk sahur kepada masyarakat sekitar di Pasar Sumber, Kecamatan Sumber, Cirebon. Dibalik ramainya aktifitas Pasar Sumber, kedatangan Relawan Sobat Erick disambut dengan baik oleh warga di sana.

Relawan Sobat Erick juga menyasar warga Daerah Perbutulan untuk memberikan bantuan berupa paket sembako. Selain itu, Sobat Erick juga mensosialisasikan Erick Thohir kepada masayarakat di sana.

Sobat Erick juga menjalin silaturahmi ke Pondok Pesantren Kampung Damai serta memberikan bantuan sosial.Bantuan tersebut berupa sembako dan dana tunai. Pimpinan Pondok Pesantren KH. Noor Zein mengatakan, silaturahmi di bulan Ramadan adalah suatu nikmat berkah yang besar. Karena, lanjut KH. Noor Zein, silaturahmi akan memanjangkan umur dan dilimpahkan pahalanya.

Relawan Sobat Erick juga mengunjungi rumah Wulan Sulistiawati, seorang Pelajar SMAN 1 Sukagumiwang. Dan memberikan bantuan sebagai bentuk apresiasi atas prestasi yang diraihnya. Bantuan tersebut berupa dana tunai.

Ikhwani juga mengungkapkan, Sobat Erick dalam upaya mendukung pelaku usaha UMKM dengan memberikan bantuan sosial berupa dana tunai kepada pelaku usaha UMKM Budidaya Kolam Ikan dan Tanaman Porang di Blok Petuanan RT 12/04, Kelurahan Dukung Puntang, Kecamatan Dukung Puntang, Kabupaten Cirebon.

“Sebagaimana yang pak Erick Thohir katakan, bahwa UMKM merupakan tulang punggung perekonomian nasional. Untuk itu, kami Sobat Erick ikut berperan untuk mendukung para UMKM agar dapat bergerak maju dan bersaing,” ungkapnya.

Relawan Sobat Erick juga, melakukan konsolidasi politik dengan kelompok milenial untuk menjadi kebangkitan nasional dalam menyongsong Indonesia Emas 2045 di Kecamatan Dukupuntang, Kabupaten Cirebon.

Sobat Erick sadar, bahwa di masa mendatang Indonesia akan dikuasai oleh generasi milenial dan generasi Z. Karena itu, Sobat Erick memberikan ruang untuk generasi milenial dalam pengetahuan tentang kehidupan politik bangsa. (ibs)

Exit mobile version