Jelang Buka Puasa, Relawan peremPUAN Bagi-bagi takjil

Relawan Perempuan

Relawan peremPUAN berbagi takjil di perempatan Matraman, Jakarta Timur, Rabu (27/4/2022)

INDOPOS.CO.ID – Memasuki akhir bulan Ramadan, kelompok masyarakat yang menamakan relawan peremPUAN berbagi takjil di perempatan Matraman, Jakarta Timur, Rabu (27/4/2022).

Ketua relawan peremPUAN Dewi Batubara mengatakan, kegiatan ini adalah murni kegiatan sosial untuk membantu warga yang sedang dalam perjalanan menuju rumah.

“Kami terdorong dan tergerak untuk berbagi berkah Ramadan sekaligus mensosialisasikan ibu Puan Maharani di tengah masyarakat Jakarta,” ujarnya, di lokasi kegiatan.

“Kami relawan peremPUAN bertujuan akan menjadi mata, telinga dan suara untuk ibu Puan Maharani, dan kegiatan kami hari ini terinspirasi dari sifat sosialnya ibu Puan Maharani kepada rakyat indonesia,” tambahnya.

Diketahui, Puan Maharani adalah Ketua DPR RI yang saat ini digadang untuk menjadi salah satu calon presiden dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP).

Sebelumnya, hasil survei terbaru dari Lembaga Survei Independen memaparkan kenaikan elektabilitas Puan Maharani dalam bursa calon presiden 2024.

Direktur Riset Lembaga Survei Independen, Fathur Rahman, menyebut elektabilitas Puan naik hingga mencapai 3,1 persen.(ibs)

Exit mobile version