Suasana Idulfitri, Forkom-LI Purna Praja Wibawa Lakukan Reuni

forkomli

Para anggota Forkom-LI Purna Praja Wibawa Provinsi Kepulauan Riau melakukan foto bersama usai acara reuni. Foto: Ist

INDOPOS.CO.ID – Dalam suasana lebaran Idulfitri 443 Hijriyah, Forum Komunikasi Lintas Intansi ( Forkom-LI ) Purna Praja Wibawa melakukan silaturahmi dan reuni serta jumpa kangen dalam acara makan siang bersama di Pendopo Ikan Bakar, Simpang Tiga, Pekanbaru, Riau.

Acara tersebut dihadiri oleh para purna praja wibawa (Pol PP Provinsi Riau) yang sudah berkiprah dan berkarir serta mengabdikan diri di berbagai instansi, baik pemerintahan pusat maupun di pemerintahan daerah serta ada yang berdinas di instansi Kepolisian Republik Indonesia (Polri).

Ketua Forkom-LI Purna Praja Wibawa Andre Khalid mengatakan acara ini dilakukan untuk lebih memupuk rasa kebersamaan dan kekerabatan dalam satu ikatan kekeluargaan yang selama ini sudah terjalin sesama anggota purna praja wibawa yang berprofesi sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) dan juga sebagai undangan dihadiri oleh rekan-rekan yang masih aktif di instansi Pol PP Provinsi Riau dan rekan-rekan yang sudah purnabakti.

“Pertemuan reuni tersebut bertujuan untuk lebih membangun kesepahaman antar sesama secara korsa, karsa dan asa,” kata Andre Khalid melalui keterangan tertulis Sabtu (14/5/2022).

Andre nengatakan keberadaan wadah atau media komunikasi bersama sangat penting agar selalu terjalin komunikasi yang konstruktif serta dapat mensinergikan diri dan mengimplementasikannya secara umum maupun secara khusus di tengah-tengah masyarakat di sela-sela tugas dan fungsinya masing-masing.

Sementara itu, Sekretaris Forkom-LI Purna Praja Wibawa Lerrynardo mengatakan tidak tertutup kemungkinan agenda ke depannya dari forum ini akan lebih menjurus ke kegiatan sosial kemasyarakatan baik bersifat internal maupun eksternal.

Forum ini juga bisa menjadi agent of information dalam membantu dan menjembatani setiap program pemerintah daerah maupun pusat demi kesejahteraan anggota dan masyarakat. (dam)

Exit mobile version