Mesra dengan Puan di Formula E, Relawan Mileanies: Anies Capres 2024 Itu Harga Mati

Anies dan Puan

Kemesraaan Puan Maharani dan Anies Baswedan saat nonton Formula E (ist)

INDOPOS.CO.ID – Perhelatan ajang balap Formula E sukses digelar di Jakarta. Sejumlah tokoh politik hadir dalam event Internasional tersebut. Di antaranya Ketua Umum Partai Demokrat AHY (Agus Harimurti Yudhoyono), Puan Maharani dan Sandiaga Uno.

Puan Maharani nampak terlihat mesra dengan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan pada beberapa momentum. Tentu hal ini menimbulkan berbagai persepsi dan menjadi perbincangan di media sosial.

“Kami tidak ingin memburu jabatan. Relawan hanya ingin Anies melakukan perubahan dan perbaikan bagi bangsa ini,” ujar Ketua Umum Mileanies Muhmad Ramli Rahim melalui gawai, Minggu (5/6/2022).

Bagi relawan, dikatakan dia, Anies presiden atau tidak sama sekali. Dan relawan akan memastikan mundur teratur jika Anies hanya 02 (calon wakil presiden).

“Kalau hanya menjadi 02, itu artinya Anies hanya memburu jabatan bukan mengusung perubahan,” tegasnya.

“Jadi parpol tak perlu repot tawarkan posisi cawapres ke Anies, karena itu tak berguna sama sekali. Soal Cawapres, bagi relawan, siapapun tak masalah, yang penting Anies Capresnya,” imbuhnya.

Karena, ia menuturkan, Anies Baswedan adalah berlian. Dia akan tetap berkilau apapun kondisinya. “Kan sebelumnya berhembus kabar Anies akan dipasangkan dengan Ganjar Pranowo,” ucapnya.(nas)

Exit mobile version