Perawat Dapat Promosi Jabatan, Kalapas Salemba: Beri Pelayan Terbaik ke WBP, Jaga Nama Baik Kemenkum HAM

lapas

Kepala Lapas Salemba Yosafat melantik Etika Nurasih menjadi Perawat Ahli Pertama digelar di Aula Gedung 1 Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Salemba, Jakarta, Selasa (5/7/2022). Foto: Lapas Selemba untuk indopos.co.id

INDOPOS.CO.ID – Kepala Lapas Salemba Yosafat melantik Etika Nurasih menjadi Perawat Ahli Pertama digelar di Aula Gedung 1 Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Salemba, Jakarta, Selasa (5/7/2022).

Sebelum dipromosikan, Etika Nurasih sebagi staf perawatan medis di lembaga pemasyarakatan tersebut.

Kelapas Selemba Yosafat Rizanto mengatakan, bahwa pelantikan dan pengambilan sumpah ini merupakan bentuk kepercayaan saudari untuk lebih mengabdikan diri kepada Negara khususnya Lapas Salemba.

“Saya berharap semoga bisa memberikan motivasi dan semangat baru kepada seluruh jajaran dan dapat memberikan sumbangsih pikiran, gagasan untuk kemajuan Lapas Salemba dan pelayanan kepada warga binaan pemasyarakatan,” kata Yosafat kepada indopos.co.id, Selasa (5/7/2022).

Mantan Kepala KPLP Suka Miskin ini juga meminta kepada Etika Nurasih yang dilantik menjadi Perawat Ahli Pertama, tetap mengemban amanah ini sebaik mungkin dan tetap menjaga nama baik Kementerian Hukum dan HAM khususnya Lapas Salemba.

“Jalan amanah sebaik mungkin dan tetap menjaga nama baik Kementerian Hukum dan HAM khususnya Lapas Salemba,” pinta Yosafat.

Etika Nurasih, S.Kep.Ners menyampaikan ucapan terimaksaih kepada Bapak Kalapas serta seluruh jajaran. Erika sebelumnya menjadi CPNS dan angkat menjadi PNS pada akhir Desember 2021.

“Saya berjanji akan meningkatkan kinerjanya, memberikan pelayanan terbaik bagi WBP dan selalu menjunjung tinggi tata nila PASTI,” ujarnya.

Sementara bertindak sebagai saksi dalam pelantikan ini Kasi Giatja Efendi Johan dan Kasi Binadik Mohamad Fadil.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh seluruh pejabat struktural dan perwakilan pegawai Lapas. (gin)

Exit mobile version