Menuju 2024, Gerinda-PKB Sepakat Koalisi

pkb

Ketum Gerindra Prabowo Subianto dan Ketum PKB. Foto: Partai Gerindra for indopos.co.id

INDOPOS.CO.ID – Partai Gerindra dan PKB sepakat bekerja sama dalam pemilu serentak 2024. Pernyataan tersebut diungkapkan Ketua Harian Gerindra Sufmi Dasco Ahmad di Jakarta, Sabtu (13/8/2022).

Ia mengatakan, deklarasi tersebut telah disepakati Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dan Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar (Cak Imin). “Keduanya telah menandatangani piagam deklarasi,” katanya.

“Kerja sama Partai Gerindra dan PKB didasarkan pada visi bersama, agar terjadi percepatan di negara Indonesia secara berdaulat dan turut menciptakan perdamaian dunia,” imbuhnya.

Sebelumnya, Ketum Gerindra Prabowo Subianto menyatakan siap maju sebagai capres di 2024. Ia menerima permintaan para kader yang memberikan dukungan agar kembali maju sebagai capres di 2024 nanti

“Saudara-saudara dengan demikian dengan mengucap bismillahirrahmanirrahim, setelah saya mempelajari dan mendengarkan dengan seksama, sikap setiap DPD dan setiap sayap partai, yang mengharapkan saya untuk menerima pencalonan sebagai presiden Republik Indonesia tahun 2024,” kata Prabowo di SICC, Sentul, Jawa Barat, Jumat (12/8/2022) kemarin. (nas)

Exit mobile version