PA 212 Beberkan Hasil Pertemuan Anies dan HRS

PA 212 Beberkan Hasil Pertemuan Anies dan HRS - anies - www.indopos.co.id

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan (dok Pemprov DKI)

INDOPOS.CO.ID – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mendatangi acara Maulid Nabi Muhammad Shallallahu Alaihi Wasallam 1444 Hijriah dan resepsi pernikahan putri Imam Besar Habib Rizieq Shihab (HRS) di kawasan Petamburan, Jakarta Pusat pada Jumat (7/10/2022).

Wakil Sekjen Persaudaraan Alumni (PA) 212 Novel Bamukmin mengkonfirmasi pertemuan antara tokoh intelektual dan toloh ulama tersebut. Rupanya Anies mendapat undangan menghadiri acara tersebut.

“Pertemuan Anies dan Imam Besar Habib Rizieq Shihab (IM HRS) adalah pak Anies hadir dalam pernikahan putri ke-5 IB HRS, sekaligus merayakan maulid Nabi Muhamad SAW,” kata Novel melalui gawai, Jakarta, Sabtu (8/10/2022).

Ia menyampaikan, perjumpaan mereka tidak membahas kontestasi politik lima tahunan. Hanya memenuhi undangan yang disampaikan pihak panitia penyelenggara.

“Sama sekali tidak ada, murni kewajiban seorang muslim ketika mendapat undangan selama tidak ada uzur syar’i maka wajib hadir,” ucap Novel.

Ia kebetulan menghadiri langsung acara tersebut dan sempat mengabadikan foto bersama. Berdasar gambar yang dikirimnya, Anies nampak terlihat mengenakan pakaian muslim warna putih, dipadukan celana bahan hitam dan kopiah.

Menteri Pendidikan periode 2014 itu terlihat bersalaman bersama seorang jamaah dalam acara tersebut. Dengan wajah senyum merekah, kedatangan Anies diketahui tidak berlangsung lama.

Partai Nasdem mendeklarasikan Anies Baswedan sebagai capres yang akan diusung pada pemilihan presiden (Pilpres) 2024 di Nasdem Tower, Gondangdia, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (3/10/2022). (dan)

Exit mobile version