Pertemuan Anies-AHY, Demokrat: Keputusan Partai Semakin Dekat

Bendera-Partai-Demokrat

ilustrasi atribut partai Demokrat Foto: dok INDOPOS.CO.ID

INDOPOS.CO.ID – Pertemuan Anies Baswedan dan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) merupakan pertemuan persahabatan. Keduanya, sudah bersahabat sejak lama. Pernyataan tersebut diungkapkan Juru Bicara Partai Demokrat Herzaky Mahendra Putra secara daring, Sabtu (8/10/2022).

Ia mengatakan, dalam pertemuan tersebut Anies- AHY lebih cair. Bahkan, Anies banyak menerima masukan dari jajaran internal Partai berlambang mercy tersebut.

“Para pengurus di internal memberikan masukan kepada Anies, seperti bagaimana pencalonan nanti dan sebagainya. Intinya dalam pertemuan kemarin lebih cair,” katanya.

Menurut dia, pertemuan kemarin bukan upaya untuk deklarasi menuju 2024. Namun hanya ajang silaturahmi. “Intinya hubungan kami semakin dekat. Silahkan publik yang menilai. Tapi keputusan Demokrat semakin dekat dengan Anies,” katanya.

“Dalam pertemuan itu juga disampaikan mas AHY, bahwa petarung Demokrat menjadi petarung dan pejuangnya mas Anies-AHY,” imbuhnya.

Ia menambahkan, banyak sekali kader datang pada pertemuan tersebut. Tentu Partai Demokrat akan terus menampung semua aspirasi dari kader.

“Tentu kami akan diskusi sama-sama. Inilah indahnya koalisi dengan menentukan perubahan untuk kebaikan bangsa dan negara,” ujarnya.

Sebelumnya Bakal Calon Presiden (Bacapres) Anies Baswedan melakukan safari politik. Bacapres yang dideklarasikan Partai Nasdem tersebut bertemu dengan Ketua Umum (Ketum) Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). (nas)

Exit mobile version