GPK Siap Besarkan PPP di Pemilu 2024

gpk

Gelar MLB GPK di Jakarta. Foto: Nasuha/INDOPOS.CO.ID

INDOPOS.CO.ID – Ketua Umum (Ketum) Pimpinan Pusat (PP) Gerakan Pemuda Ka’bah (GPK) Muhammad Khozin mengatakan, siap menjalankan organisasi dengan baik. Serta membesarkan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dalam pemilu 2024 nanti.

“Ini amanah sekaligus tantangan besar. Mari samakan tekad dan niat membesarkan GPK dan PPP,” ujar Gus Khozin, sapaan karib Muhammad Khozin di Jakarta, Selasa (18/10/2022).

“Ada saatnya bertanding, ada saatnya bersanding. Insyaallah niat baik, kita jalani dengan ikhtiar baik, akan menghasilkan sesuatu yang baik,” imbuhnya.

Di tempat yang sama, Ketua Pimpinan Wilayah (PW) GPK Jawa Tengah Muhammad Mustafid mengatakan, gelaran Muktamar Luar Biasa (MLB) menjadi akhir dari kemelut tarik ulur dan kegaduhan antara PW dan PP GPK. Pasalnya, sebuah organisasi tidak akan berjalan maksimal, jika kondisi internal selalu berkonflik.

“Semoga ke depan kita bisa berangkulan tangan dan menyingsingkan lengan baju untuk kebesaran GPK dan Kemenangan PPP,” ungkapnya.

Hal yang sama diungkapkan, Ketua PW GPK Riau Husaimi Hamidi. Ia mengatakan, GPK merupakan badan otonom PPP tertua. Dan sejauh ini paling mengakar di internal PPP di akar rumput.

“Semoga pasca gelaran MLB GPK ini bisa jadi titik balik kebangkitan GPK juga PPP,” katanya.

Sebelumnya, MLB GPK digelar di Jakarta. Pada MLB tersebut secara aklamasi memilih dan menetapkan Muhammad Khozin sebagai Ketua Umum PP GPK periode 2022-2027. (nas)

Exit mobile version