FX Hadi Rudyatmo: Saya Menerima Sanksi Berat dan Terakhir dengan Penuh Tanggung Jawab

FX Hadi Rudyatmo: Saya Menerima Sanksi Berat dan Terakhir dengan Penuh Tanggung Jawab - fx rudyatmo3 - www.indopos.co.id

Politisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) FX Hadi Rudyatmo. Foto: Instagram/@fx.rudyatmo

INDOPOS.CO.ID – Kader senior Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) FX Hadi Rudyatmo mengaku menerima semua sanksi yang dijatuhkan oleh partai. Dan akan menjalankan keputusan tersebut.

“Saya berterima kasih atas klarifikasi dan konsolidasi yang dilakukan partai. Saya sebagai kader pada prinsipnya punya komitmen kepada Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri,” ujar FX Hadi Rudyatmo di Jakarta, Rabu (26/10/2022).

“Saya juga menerima sanksi keras dan terakhir yang diberikan kepada saya,” imbuhnya.

FX Hadi juga berjanji akan menerima sanksi tersebut dengan penuh tanggung jawab. Ke depan, dikatakan dia, akan membangun pemenangan pada pemilihan legislatif (Pileg) dan pemilihan presiden (Pilpres) di 2024.

“Ini sudah diputuskan oleh Ketua Umum pada kongres partai, jadi tugas saya membangun pemenangan Pileg dan Pilpres di 2024 nanti,” ujarnya.

Sebelumnya, DPP PDIP memanggil FX Hadi Rudyatmo terkait pernyataan mendukung Ganjar Pranowo pada Pilpres 2024. Ia diperiksa oleh DPP PDIP selama 1,5 jam. (nas)

Exit mobile version