Kepala Lapas Serang Diganti, Kakanwil KumHAM Banten Minta Jaga Professionalitas dan Integritas

Kepala-Kanwil-KumHAM-Banten

Kepala Kanwil KumHAM Banten Tejo Harwanto,(foto humas KumHAM Banten)

INDOPOS.CO.ID – Rotasi jabatan adalah hal lumrah dalam lembaga pemerintahan sebagai penyegaran organisasi. Kepala Kantor Wilayah Kemenkunham Banten Tejo Harwanto menyatakan bahwa rotasi dan mutasi bukanlah hal yang mewah, namun sebuah kebutuhan untuk memberikan kinerja dan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Mulai hari ini secara resmi tugas tanggunjawab dan wewenang pada Lapas Kelas IIA Serang dialihkan dari Heri Kusrita kepada Fajar Nur Cahyono,” ujar Tejo Harwanto dalam sambutannya pada Lepas Sambut Pejabat Administrasi Lapas Kelas IIA Serang, Senin( 7/11/2022).

Pada hakekatnya, disampaikan Tejo Harwanto bahwa pejabat yang dilantik haruslah memiliki kemampuan kompetensi baik kompetensi bidang, manajerial dan sosial budaya. Tejo mengatakan kepada Fajar Nur Cahyono, untuk segera melakukan konsolidasi secara internal dan eksternal, berkolaborasi dan bersinergi dengan instansi lainnya diluar Kemenkumham. “Pejabat yang baru haruslah terus belajar dan beradaptasi dengan budaya kerja yang ada di Wilayah Banten. Terus tingkatkan kompetensi untuk memberikan kinerja dan pelayanan terbaik kepada masyarakat,”tuturnya.

Selain itu, Tejo Harwanto turut mengucapkan rasa terimakasihnya kepada Heri Kusrita atas dedikasi dan kontribusinya dalam bekerja dan berkinerja pada Lapas Kelas IIA Serang.

“Pada 2022 ini kita bekerja dengan menekankan peningkatan pengamanan, pembinaan yang mengedepankan pemajuan Hak Asasi Manusia. Mari kita bekerja secara professional dan penuh integritas,” pungkasnya.

Selain lepas sambut pejabat administrasi Lapas Kelas IIA Serang, turut dilakukan serah terima jabatan Darma Wanita Persatuan satuan kerja pemasyarakatan yang disaksikan langsung oleh Kakanwil Tejo Harwanto beserta Ketua DWP Provinsi Banten, Sri Tejo.

Turut hadir mengikuti Para Kepala Divisi, Kepala Satuan Kerja, dan undangan lainnya baik dari satuan kerja internal maupun instansi eksternal. (Srv)

Exit mobile version