Dukung Pelestarian Sungai Ciliwung, Palyja Bantu Perahu Kano ke GCB

Dukung Pelestarian Sungai Ciliwung, Palyja Bantu Perahu Kano ke GCB - palyja - www.indopos.co.id

PT. PAM Lyonnaise Jaya (Palyja) memberikan bantuan perahu kano dalam peringatan Hari Ciliwung 2022 yang diselenggarakan oleh Gerakan Ciliwung Bersih (GCB) pada Sabtu (26/11/2022) di Kantor GCB Jalan Penjernihan, Karet Bivak, Jakarta Pusat. Foto: Dokumen Palyja

INDOPOS.CO.ID – PT. PAM Lyonnaise Jaya (Palyja), operator penyediaan dan pelayanan air bersih untuk wilayah barat DKI Jakarta, turut berpartisipasi dalam peringatan Hari Ciliwung 2022 yang diselenggarakan oleh Gerakan Ciliwung Bersih (GCB) pada Sabtu (26/11/2022) di Kantor GCB Jalan Penjernihan, Karet Bivak, Jakarta Pusat.

Acara yang diselenggarakan oleh Gerakan Ciliwung Bersih (GCB) ini dihadiri Sarwono Kusumaatmadja selaku Penasehat Senior Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan, perwakilan Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan, Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat dan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.

Di sini, GCB menerima bantuan perahu kano sebagai simbol dukungan Palyja terhadap kegiatan pelestarian sungai Ciliwung bersih, sehat dan asri. Bantuan itu diserahkan secara simbolis oleh Corporate Communications & Social Responsibilities Division Head Palyja, Lydia Astriningworo.

“Sejalan dengan tema hari Ciliwung tahun ini, yaitu ‘Lestarikan Lingkungan Sungai untuk Kualitas Air Lebih Baik’, Palyja berkomitmen mendukung kegiatan pelestarian sungai yang berkesinambungan, untuk meningkatkan kualitas air baku dari sungai di Jakarta,” ujar President Director Palyja, Robert Rerimassie.

Palyja juga mengikutsertakan perwakilan karyawan dalam kegiatan Vertical Water Rescue yang diadakan Komunitas Peduli Ciliwung (KPC), Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) dan pemangku kepentingan.

Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian dan tanggung jawab sosial Palyja di bidang pelestarian lingkungan dan bagian dari empat fokus kegiatan CSR Palyja, yakni pelestarian lingkungan hidup, kesehatan dan pendidikan, bantuan kemanusiaan dan air untuk semua. (rmn)

Exit mobile version