Lapas Kelas 1 Tangerang Gelar Koordinasi Cegah Gangguan Kamtib

Aliandra-Harahap

Kepala Kesatuan Pengamanan Lembaga Permasyarakatan Kelas 1 Tangerang, Aliandra Harahap ketika koordinasi dalam rangka mencegah gangguan keamanan dan ketertiban (Kamtib). Foto: Istimewa.

INDOPOS.CO.ID – Unit Pelaksana Teknis (UPT) Pemasyarakatan di wilayah Tangerang khususnya Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas I Tangerang menggelar koordinasi dengan Komando Distrik Militer (Kodim) 0506/Tangerang, Polres Metro Tangerang Kota, dan Badan Intelijen Negara (BIN) Daerah Tangerang dalam rangka pencegahan gangguan keamanan dan ketertiban (Kamtib).

“Tujuan dilaksanakannya kegiatan tersebut adalah terlaksananya program peningkatan sinergitas dan antisipasi gangguan kamtib antar UPT Pemasyarakatan, khususnya Lapas Kelas I Tangerang, Kodim 0506/Tangerang, Polres Metro Tangerang Kota, dan BIN Daerah Tangerang,” ungkap Kepala Kesatuan Pengamanan Lembaga Permasyarakatan Kelas 1 Tangerang, Aliandra Harahap, Kamis (8/12/2022).

Dengan adanya kegiatan ini, kata Aliandra, sinergitas dan kerja sama antara UPT Pemasyarakatan di wilayah Tangerang khususnya Lapas Kelas I Tangerang, Kodim 0506/Tangerang, Polres Metro Tangetang Kota, dan BIN Daerah Tangerang semakin meningkat dalam mengantisipasi gangguan keamanan dan ketertiban di wilayah Tangerang khususnya Lapas Kelas I Tangerang.

Kegiatan ini diterima oleh Kepala Kesatuan Pengamanan Lapas Kelas I Tangerang, dan dihadiri oleh Komandan Unit Intel Kodim 0506/Tangerang, Kepala Satuan Intel Polres Metro Tangerang Kota, BIN Daerah Tangerang Kota, Kepala Kesatatuan Pengamanan Lapas Kelas IIA Pemuda Tangerang, perwakilan pejabat struktural UPT Pemasyarakatan di wilayah Tangerang dan staf KPLP. (dam)

Exit mobile version