Rumah Dinas dan Kantor Johnny G Plate Digeledah

Rumah Dinas dan Kantor Johnny G Plate Digeledah - geledah kominfo - www.indopos.co.id

Penyidik Direktorat Penyidikan Jaksa Agung Muda Bidang Tindak Pidana Khusus (Jampidsus) menggeledah rumah dinas dan kantor Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemkominfo). Foto: Puspenkum Kejagung

INDOPOS.CO.ID – Tim penyidik Direktorat Penyidikan Jaksa Agung Muda Bidang Tindak Pidana Khusus (Jampidsus) menggeledah rumah dinas dan kantor Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemkominfo).

Rumah dinas yang menjadi sasaran penggeledahan terletak di Komplek Perumahan Menteri, Jalan Widya Candra V No. 27, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Sementara itu, kantor Kementerian Komunikasi dan Informatika yang menjadi sasaran penggeledahan terletak di Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat.

Hasil dari penggeledahan tersebut, penyidik mengamankan sejumlah dokumen penting, dan rekaman cctv.

“Penggeledahan ini dilakukan dengan maksud untuk mengumpulkan barang bukti yang relevan dengan dugaan tindak pidana korupsi terkait dengan penyediaan infrastruktur Base Transceiver Station (BTS) 4G oleh Kementerian Komunikasi dan Informatika selama periode tahun 2020 hingga 2022,” ujar Kepala Pusat Penerangan Hukum Kejaksaan Agung (Kejagung) Ketut Sumedana, pada Rabu (17/5/2023). (fer)

Exit mobile version