Milad ke-21 PKS Jadi Trending Topik

Acara-Milad-PKS

Acara Milad PKS ke-21 Jadi Trending Topik di Media Sosial, Minggu (20/5/2023). Foto : Dili/Indopos.co.id

INDOPOS.CO.ID – Acara puncak Milad PKS ke-21 di Istora Senayan Jakarta Minggu (20/5/2023) tidak hanya heboh dihadiri 20 ribu kader, namun acara itupun disebut oleh pembawa acara telad menjadi trendik topik di media sosial.

“Alhamdulillah acara ini pun telah menjadi trending topik di hari ini, “kata pembawa acara yang disambut tepuk tangan kader yang hadir di dalam acara tersebut.

Sekjen PKS Aboe Bakar Al Habsyi dalam sambutannya menerangkan bahwa kader yang hadir memenuhi kursi Istora Senayan berjumlah sekira 7.000 orang.

“Dari sekira 15-20 ribu orang yang hadir dari wilayah DKI, Banten dam Jawa Barat, hanya bisa masuk 7.000 kader. Selebihnya kami persiapkan banyak layar yang bisa ditonton di luar gedung,” ucapnya.

Sebagaimana keterangan dari Humas DPP PKS terkait dengan trending topik itu, telah terpantau di lini masa warganet memberi ucapan selamat selama 21 tahun PKS telah memberikan advikasi dan pelayanan kepada rakyat.

“PKS Jaya aktif dalam advokasi perlindungan hak-hak buruh dan pekerja, serta mendukung peningkatan kesejahteraan bagi mereka , selamat#Milad21PKS,” cuit akun @FakhriFadilah_

“Dalam perjalanannya, PKS telah menghadapi berbagai tantangan dan cobaan. Namun, semangat militansi dan keberanian anggotanya tetap terjaga. #Milad21PKS adalah momentum untuk menguatkan semangat perjuangan. PKS Pembela Rakyat! tweet dari akun @ZHarsyad.

“Happy 21st birthday, PKS! Dalam usia baru ini, semoga semakin banyak prestasi yang diraih dan kebaikan yang diwujudkan. Tetaplah menjadi pembela rakyat yang berkomitmen untuk keadilan dan kesejahteraan. #Milad21PKS,” cuit akun @rometalmaniac.

“Selamat ulang tahun yang ke-21 untuk PKS! Teruslah menjadi garda terdepan dalam memperjuangkan hak-hak rakyat dan menjunjung tinggi nilai-nilai kebangsaan. Bersama-sama menuju masa depan yang lebih baik! #Milad21PKS,”cuit @seibagomagnum.

Puncak perayaan Milad ke 21 PKSdihadiri lebih dari 15.000 anggota simpatisan dan masyarakat umum, dihadiri seluruh unsur DPTP PKS, Pimpinan Parpol koalisi, serta Bakal Calon Presiden RI Anies Baswedan. (dil)

Exit mobile version