Panaskan Kader Targetkan Suara 15 Persen Partai dan Kemenangan Anies Presiden

Ahmad-SyaikH

Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Ahmad SyaikH dalam sambutannya di acara Milad PKS ke -21 di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (20/5/2023)

INDOPOS.CO.ID – Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Ahmad Syaikhu meminta agar seluruh kader menjadikan momen Milad PKS ke -21 untuk memanaskan mesin dalam meraih target di Pemilu 2024, baik pemilu legislatif maupun pemilu presiden.

“Miilad ini bukan hanya seremonial. Tapi semangat dalam meraih suara 15 persen dan menjadikan Pak Anies sebagai presiden. Mari kita menang bersama rakyat,” ucap Ahmad Syaikhu dalam sambutan pembukaan Milad PKS ke-21 di Istora Senayan, Jakarta, (20/5/2023).

Ia pun memgingatkan kepada ribuan kader yang hadir dalam perayaan Milad PKS ini agar mencontoh Rasululloh dalam menjalankan politk kebangsaan.

“PKS senantiasa berpedoman pada 4 Pilar Politik yang diajarkan oleh nabi Muhammad SAW, yaitu Politik Kebangsaan, Politik Pemberdayaan, PolitikSilaturrahim, dan Politik Spiritual,” tegas Syaikhu.

Sehingga dengan semangat 4 pilar itu, lanjut Syaikhu, rakyat harus menjadi pintar, kaya dan sehat.

“Dengan memberdayakan masyarakat, mati kita perjuangkan agar mereka PKS, yaitu Pintar, Kaya, Sehat. Serta Politik Silaturrahim dengan seluruhelemen anak bangsa. Dimana pilihan politik boleh berbeda dan harus kita hormati, tapi silaturrahim tidak boleh terhenti. Serta Politik Spiritual, senantiasa melibatkan Allah SWT dalam mengarungi perjuangan politik agar mendapatkan bimbingan dan keberkahan,” imbuhnya yang kembali mendapat tepukan dari ribuan kader di acara tersebut. (dil)

Exit mobile version