Pedagang Padati Milad ke-21 PKS

Atribut-PKS-2

pedagang di acara milad ke-21 PKS Foto: Nasuha/ INDOPOS.CO.ID

INDOPOS.CO.ID – Para simpatisan dan relawan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menghadiri acara puncak Milad ke-21 Partai Keadilan Sejahtera. Selain penjual makanan dan minuman, mereka juga berjualan pakaian muslim dan atribut partai PKS.

“Semoga PKS di 2024 bisa menang. kami para pelaku UMKM bisa lebih baik lagi dari milad sebelumnya. Karena di milad sebelumnya, saya juga ikut event di sini. Alhamdulillah luar biasa,” ujar salah satunya pedagang Lutfi asal Pandeglang,” katanya di Jakarta, Sabtu (20/5/2023).

Ia mengatakan, bahwa tidak ada persiapan khusus yang dilakukan untuk berjualan di acara Milad ke-21 PKS. Namun, ia tetap mempersiapkan kondisi fisik, agar lebih maksimal berjualan.

“Paling siapin stok barang, karena (domisili) kita jauh dari Pandeglang. Barang (yang dijual) di sini juga kita jual online jadi ngga terlalu prepare banget,” ungkapnya.

“Untuk atribut PKS kita memang ready stock, perlengkapan muslim juga kita ready stock. Paling lebih ke persiapan fisik yang lebih baik supaya lebih maksimal jualannya,” imbuhnya.

Ia berharapan agar Partai Keadilan Sejahtera memberikan perhatian kepada para pedagang UMKM ke depannya.(nas)

Exit mobile version