Siang ini, Anies, Surya Paloh dan AHY Serta JK Hadiri Puncak Milad ke-21 PKS

anies paloh

Momen Kebersamaan Presiden PKS Ahmad Syaikhu, Ketum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Ketum Partai Nasdem Surya Paloh, Serta Anies Baswedan, dan Wakil Presiden ke-10 dan ke-12 RI Jusuf Kalla berfoto bersama dalam sebuah acara pernikahan seorang pengurus Nasdem. (foto : iistimewa)

INDOPOS.CO.ID – Siang ini, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) akan menggelar puncak perayaan ulang tahun ke-21 di Istora Senayan. Bakal calon prrsiden Anies Baswedan serta para ketua umum Koalisi Perubahan, yaitu Ketua Umum NasDem Surya Paloh dan Ketua Umum Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono akan hadir dalam acara itu.

Acara dijadwalkan berlangsung, Sabtu (20/5/2023) ini, pukul 11.30-17.00 WIB. Ketua Majelis Syuro PKS Salim Segaf dan Presiden PKS Ahmad Syaikhu, serta Wakil Presiden ke -10 dan ke-12 Jusuf Kalla juga dipastikan hadir

“Benar, ada kader PKS (acaranya). Ada Surya Paloh, ada Pak JK (Jusuf Kalla), Pak SBY mau diundang tapi dia menyerahkan ke Pak AHY,” kata Jubir PKS Mabruri dalam keterangannya di Jakarta, Sabtu pagi (20/5/2023).

Mabruri mengatakan Syaikhu, AHY, dan Surya Paloh akan memberikan sambutan. Sementara Jusuf Kalla dan Salim Segaf Al Jufri direncanakan menyampaikan orasi kebangsaan.

“Iya betul jadi ketua partai (pidato), Presiden PKS, AHY sama Surya Paloh sampaikan sambutan, kemudian orasi kebangsaan Pak Salim, JK. Anies pidato kebangsaan di akhir acara,” pungkasnya. (dil)

Exit mobile version