Dijamu Kopi Sumbawa, Din Syamsudin Berpesan Agar PKS Jaga Demokrasi

din

Pertemenuan Presiden PKS Ahmad Syaikhu dan Tokoh Nasional Din Syamsudin di Jakarta, Selasa (23/5/2023). (Foto Humas PKS)

INDOPOS.CO.ID – Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Ahmad Syaikhu mengunjungi kediaman tokoh bangsa Din Syamsuddin, pada Selasa (23/5/2023).

Syaikhu menyebut, kunjungan nya ke kediaman Din Syamsuddin dalam rangka silaturahim kebangsaan dan mendengarkan nasihat dari mantan Ketua Umum MUI tersebut.

“Saya berterima kasih bersyukur pak Din Syamsuddin berkenan menerima kami dijamu dengan kopi Sumbawa yang nikmat sekali, kedatangan kami tak lain ingin mendengar masukan dan nasihat dari beliau sebagai salah satu tokoh bangsa,” ucap Syaikhu.

Syaikhu lantas menyampaikan pesan dari Din Syamsuddin kepada PKS antara lain untuk menjaga Demokrasi agar tetap pada jalurnya dan melakukan pembelaan terhadap kepentingan rakyat.

“Tadi disampaikan bahwa kami harus memperjuangkan menyuarakan kepentingan rakyat, nilai kebenaran kejujuran ini yang mulai langka, sehingga tadi Pak Din menyampaikan agar kami menjaga itu, agar Demokrasi yang baik ada check- dan balances,” tutur Syaikhu.

Syaikhu kemudian menceritakan perjuangan yang sudah dilakukan PKS selama ini kepada Din Syamsuddin, terkait advokasi dan pembelaan pada kepentingan rakyat di parlemen.

Dalam kesempatan pertemuan itu, Presiden PKS memberikan cinderamata pajangam kaligrafi kepada Din Syamsudin. (dil)

Exit mobile version