Masyarakat Diminta Tidak Terpancing Video Hoaks People Power

Masyarakat Diminta Tidak Terpancing Video Hoaks People Power - haidar - www.indopos.co.id

Tokoh nasional pegiat anti radikalisme dan intoleransi, Haidar Alwi. Foto: Ist

INDOPOS.CO.ID – Tokoh nasional pegiat anti radikalisme dan intoleransi, Haidar Alwi mengimbau masyarakat tidak terprovokasi ajakan demo yang bahkan menggerakan people power.

Saat ini, berbagai video tentang ajakan demo untuk gerakan people power terus mewarnai panggung politik Indonesia.

Pemilu Legislatif dan Pilpres 2024 memang masih beberapa bulan lagi. Namun, keriuhan pesta demokrasi itu sudah terasa sejak sekarang. Seperti tampak belakangan ini muncul video tentang demonstrasi yang seolah terjadi di sejumlah wilayah.

“Tujuannya jelas, untuk membuat panggung politik nasional semakin panas. Mendekati penghujung tahun eskalasinya cenderung kian tinggi,” kata Haidar Alwi dalam keterangan tertulisnya, Jakarta, Kamis (10/8/2023).

Ia meminta kepada seluruh rakyat Indonesia untuk lebih berhati-hati dalam menyikapi demo hari in,i agar negara aman dari petualang politik yang menginginkan agar indonesia kacau.

“Jika Indonesia kacau mereka akan melakukan invlitrasi, sehingga asing dapat masuk dan mengambil sumber daya alam kita,” ucap Haidar Alwi.

Seluruh rakyat Indonesia diminta, agar berani bersikap dan melihat dengan jernih kondisi Indonesia sekarang ini yang jauh lebih bagus.

“Banyak video lama disebar untuk memprovokasi negeri yang kita cintai ini, untuk itu mari kita hati-hati dan berpikir jernih,” imbuhnya. (dan)

Exit mobile version