Annual Meeting yang ke-16, Ikorti Apresiasi Jasa Dokter TNI AL Ini ketika Tangani Covid-19

iso

Anniversary 16 tahun Indonesia Association Othodontis (IAO) Annual atau Ikorti. Foto: Dok Ikorti

INDOPOS.CO.ID – Ratusan dokter gigi yang tergabung dalam Ikatan Ortodonti Indonesia (Ikorti) menggelar Annual Meeting yang ke-16 Indonesia Association Othodontis (IAO) di Makassar, Kamis (14/9/23).

Ketua Pengurus Pusat (PP) Ikorti Prof. Dr. Endah Mardiati mengatakan, acara tersebut satu bentuk eksistensi Ikorti dalam menyelenggarakan kegiatan pertemuan ilmiah dan seminar.

PP Ikorti menghormati pendahulu pendiri organisasi profesi, agar diberikan penghargaan dari ketua untuk para guru senior yang dianggap berjasa.

“Pada kesempatan ini kami memberikan penghargaan kepada pendiri Ikorti, para guru senior-senior kami,” kata Prof. Endah Mardiati dalam keterangannya, Kamis (14/9/2023).

Dalam kesempatan tersebut, Kolonel Laut drg M.Arifin mendapat pengharagaan khusus karena telah mengabdikan diri dan memberikan dedikasi kepada, negara dan bangsa Indonesia sebagai Komandan Lapangan di RS Darurat Covid-19 Wisma Atlet Kemayoran.

Saat Indonesia dilanda Pandemi Covid-19, drg M. Arifin dinilai mempunyai dedikasi yang tinggi dan luar biasa terhadap kemanusiaan sebagai Komandan Lapangan di Rumah Sakit Covid-19 Wisma Atlet.

“Atas nama Ikatan Ortodontis Indonesia kami memberikan penghargaan kepada salah satu anggota kita yang membanggakan atas nama Kolonel Laut drg M. Arifin atas jasanya dalam penanganan pandemi Covid-19,” ucapnya.

Pertemuan Ikorti di Makassar akan berlangsung hingga Sabtu, 16 September 2023. Tercatat sebanyak 697 dokter gigi se-Indonesia diklaim hadir. (dan)

Exit mobile version