Hadiri Undangan Pernikahan, Bacapres Anies Mendoakan dan Mengulosi Anak Hotman Paris

Hadiri Undangan Pernikahan, Bacapres Anies Mendoakan dan Mengulosi Anak Hotman Paris - anies hotman - www.indopos.co.id

Anies Baswedan menghadiri pernikahan anak Hotman Paris di Jakarta, Sabtu (16/9/2023). Foto: Istimewa

INDOPOS.CO.ID – Bacapres Anies Baswedan menghadiri undangan pernikahan anak pengacara kondang Hotman Paris Hutapea, Frizt Paris Junior Hutapea dengan Chen Goivani Soetanto.

Anies mengucapkan selamat serta mendoakan kedua mempelai agar selalu menjadi keluarga bahagia dengan hadirnya anak-anak yang mendatangkan kebanggaan dan kebahagiaan.

Sejak turun dari mobil hingga naik ke atas panggung menyalami kedua mempelai, Anies tak henti melayani tamu undangan yang meminta foto dengannya. Beberapa tamu undangan yang memadati Gedung Balai Samudra Kelapa Gading, Jakarta Utara itu terlihat kaget karena tidak menyangka bisa bertemu Anies di tempat tersebut. Momen itu langsung diabadikan menggunakan kamera HP mereka masing-masing.

Anies sendiri merasa terhormat karena diberi kesempatan untuk memberi sambutan sekaligus mengulosi kedua mempelai. Sebuah tradisi yang biasa dilakukan dalam acara pernikahan masyarakat Batak.

“Kepada seluruh keluarga besar saya merasa terhormat karena diberi kesempatan untuk mengalungkan ulos pada pernikahan ini. Semoga ini meningkatkan persahabat erat di antara kita,” tutur Anies.

Gubernur DKI periode 2017-2022 berharap pernikahan Frizt Paris Junior Hutapea dengan Chen Goivani Soetanto menjadi penanda dimulainya sebuah keluarga bahagia yang cintanya langgeng sepanjang masa. Menjadi penyambung antara dua keluarga menjadi satu keluarga besar.

“Pernikahan ini tidak hanya menyatukan dua pribadi tapi juga menyatukan dua keluarga yang nantinya memberikan ketenangan, keteduhan, kebahagiaan,” harap Anies.

Untuk Frizt Paris Junior Hutapea dengan Chen Goivani Soetanto, lanjut Anies, ada banyak buku resep tentang bahagia berumah tangga. Tapi kunci utama dalam berumah tangga adalah jangan mengharap kesempurnaan. Harus saling mengisi antar pasangan.

“Awal dari kebahagiaan adalah menerima pasangan apa adanya. Mudah-mudahan kalian (Frizt Paris Junior Hutapea dengan Chen Goivani Soetanto) menjadi pasangan yang nantinya dikaruniai anak yang memberikan kebanggaan dan kebahagiaan,” tandas Anies. (dil)

Exit mobile version