Dukung Ganjar-Mahfud, Pekerja Migran Indonesia di Arab Saudi Gelar Ngaji dan Doa Bersama

pmi

Ratusan PMI di Arab Saudi gelar doa dan ngaji bentuk dukungan kepada Ganjar-Mahfud. Foto: istimewa

INDOPOS.CO.ID – Melalui Pondok 3 Jari, ratusan Pekerja Migran Indonesia (PMI) di kota Jeddah dan Makkah, Arab Saudi menggelar ngaji dan doa bersama sebagai bentuk dukungan kepada Ganjar Pranowo dan Mahfud MD di Pilpres 2024.

Acara pengajian dan doa bersama tersebut diadakan pada Jum’at (5/1/2024) lalu dan dihadiri 53 orang di Alfiyah Distrik, Jeddah dan 86 orang di Distrik Ajyad, Makkah.

Sharief Rahmat, salah satu penggagas kegiatan tersebut, mengungkapkan kegiatan ngaji dan doa bersama PMI merupakan represantasi sosok Ganjar-Mahfud yang agamis.

“Kegiatan ngaji dan doa bersama ini bagian dari bentuk dukungan, serta merupakan representatif Ganjar-Mahfud yang agamis. Kegiatan tersebut, juga akan disusul di beberapa kota Arab Saudi lainnya dan bersifat terbatas pula,” ujar Sharief, dikutip Rabu (10/1/2024).

Sementara itu, Faruq Salim, salah satu PMI di kota Jeddah, meminta setiap PMI mengajak keluarganya di Indonesia untuk mendukung Ganjar-Mahfud. Dia juga mengingatkan rakyat Indonesia agar dalam memilih pemimpin, rekam jejak, pengalaman, dan prestasinya diperhatikan.

Hidup puluhan tahun di Arab Saudi, Faruq Salim mengungkapkan hanya Ganjar dan partainya, yakni PDI Perjuangan yang konsisten memperjuangkan nasib PMI. (nas)

Exit mobile version