JCB dan Sunway Healthcare Group Kerjasama untuk Wisata Medis ke Malaysia

JCB-sunway

INDOPOS.CO.ID – JCB International Indonesia, anak perusahaan JCB International Co., Ltd. (JCB) dan Sunway Healthcare Group (SHG) – salah satu grup layanan kesehatan swasta terintegrasi terkemuka yang memiliki jaringan rumah sakit dan layanan kesehatan di Malaysia – hari ini mengumumkan kemitraan untuk mendorong pariwisata medis ke Malaysia dengan memperkenalkan layanan Sunway Healthcare Group kepada lebih dari 156 juta anggota kartu JCB di seluruh dunia.

Sebagai bentuk kemitraan, Sunway Medical Centre (SMC) salah satu rumah sakit kuartener swasta terbesar di Malaysia di bawah Sunway Healthcare Group di Sunway City, Kuala Lumpur, berencana memberikan paket kesehatan istimewa dan layanan bernilai tambah lainnya kepada pemegang kartu JCB. SMC menawarkan rangkaian lengkap solusi medis dan bedah dengan peralatan di 28 klinik unggulan, sekitar 700 tempat tidur, 500 ruang konsultasi, dan lebih dari 300 spesialis dan 60 spesialisasi medis.

Sunway Sanctuary yang merupakan bagian dari Sunway Healthcare Group adalah suatu tempat tinggal lansia yang menawarkan ‘kehidupan nyaman seperti di desa-desa pensiunan di Jepang dan Australia’. Sunway Sanctuary mencakup 235 layanan yang menawarkan akomodasi, makanan bergizi komplit, kegiatan sosial dan rekreasi yang dipilih secara khusus, serta layanan kesehatan seperti pijat, pengobatan tradisional Tiongkok dan fisioterapi, serta kolam air asin panas. Sunway Sanctuary juga akan menawarkan potongan harga kamar dan fasilitas lainnya kepada anggota kartu JCB.

Ms Hiroko Michishita, Managing Director dari JCB International Asia Pacific dengan yurisdiksi atas
Singapura dan Malaysia, memfasilitasi penandatanganan perjanjian tersebut. Ia mengatakan, “Anggota kartu JCB dari seluruh dunia akan merasakan rangkaian fasilitas dan layanan SMC yang sangat menarik. Selain SMC, Sunway City juga menawarkan mal yang luar biasa, pilihan hiburan, taman hiburan, dan pengalaman hotel di dalam kota. Anggota kartu kami akan merasakan layanan pembayaran JCB yang berguna dan nyaman di Sunway City dan juga wilayah Malaysia lainnya, yang juga didukung oleh banyaknya keistimewaan penawaran khusus yang disediakan di lebih dari 100 toko merchant JCB.

Takumi Takahashi, Presiden Direktur dari PT JCB International Indonesia, berkomentar, “Malaysia adalah salah satu destinasi penting bagi para pemegang kartu kami di Indonesia untuk berbagai keperluan.
Leisure, shopping dan layanan kesehatan adalah kunci kategori yang mendorong pertumbuhan signifikan atas transaksi internasional JCB termasuk di Malaysia. Kolaborasi dengan Sunway, khususnya SMC, sangat bermanfaat karena dapat memenuhi seluruh kebutuhan anggota kartu JCB Indonesia akan layanan kesehatan premium”.

Dr Khoo Chow Huat dari Sunway Healthcare Group Managing Director (Hospital and Healthcare Operations), saat acara penandatanganan MOU dengan JCB menekankan pentingnya kemitraan ini. “Sebagai salah satu rumah sakit kuaterner terkemuka di Malaysia, kami berkomitmen untuk memberikan perawatan terbaik di kelasnya yang didukung oleh spesialis yang terlatih secara internasional, ditambah dengan teknologi terkini.

Kemitraan strategis ini merupakan win-win solution bagi kedua belah pihak. Sebagai penyedia layanan kesehatan, kami berupaya memberikan perawatan holistik dan lingkungan yang mendidik agar pasien merasa nyaman, sementara JCB memberikan layanan bernilai tambah kepada pelanggannya melalui kemitraan ini.”
“Banyak pasien Indonesia yang datang kepada kami sebagai solusi terpadu untuk skrining, opini kedua, dan pengobatan. Faktor kepercayaan itu penting. Kami memberikan solusi terbaik kepada pasien sesuai dengan kondisi pasien masing-masing. Melalui International Patient Centre (IPC) kami yang berdedikasi, juga semakin menambah nilai kemitraan ini dengan memberikan perawatan yang lancar dan menyeluruh kepada pasien internasional,” jelas Faith Tang, Asisten Direktur, Pengembangan Bisnis Internasional. (ibs)

Exit mobile version