Fery Farhati dan Mutiara Annisa Baswedan Hadiri Majelis Taklim Abu Bakar bin Hasan Al-Attas Az Zabidi, Ternate

Fery Farhati dan Mutiara Annisa Baswedan Hadiri Majelis Taklim Abu Bakar bin Hasan Al-Attas Az Zabidi, Ternate - istri anies - www.indopos.co.id

Istri Capres nomor urut 01 Anies Baswedan, Fery Farhati bersama putrinya, Mutiara Annisa Baswedan menghadiri Majelis Taklim Abu Bakar bin Hasan Al-Attas Az Zabidi, Kamis (25/1/2024). Foto: Tim Media TimNas AMIN

INDOPOS.CO.ID – Istri Capres nomor urut 01 Anies Baswedan, Fery Farhati menghadiri Majelis Taklim Abu Bakar bin Hasan Al-Attas Az Zabidi. Fery tak sendiri, dia didampingi putri sulungnya Mutiara Annisa Baswedan.

Kedatangan Fery dan Mutiara dalam acara tersebut disambut Selwat Badriyah. Acara lantas dimulai dengan zikir amalan bulan Rajab oleh seluruh Jemaah.

Dalam sambutannya, Fery menyebut Ternate mempunyai sejarah keislaman yang panjang sebab Ternate merupakan daerah pertama yang mengenal agama Islam.

“Ternate adalah daerah pertama yang mengenal Islam dan menjadikan agama itu sebagai unsur penting dalam menata kenegaraan. Tadi saya mampir ke kesultanan dan belajar itu,” kata Fery di Ternate Utara, Kota Ternate, Maluku Utara, Kamis, (25/1/2024).

Karena itu dia merasa bersyukur bisa hadir dalam majelis ilmu bersama masyarakat Ternate.

“Kami sangat bersyukur bisa hadir di majelis ilmu yang menjadi tempat masyarakat Ternate meraih ridho Allah dan meningkatkan iman Islam selama berpuluh-puluh tahun,” lanjutnya.

Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) DKI Jakarta periode 2017-2022 ini mengaku kagum dengan Habib Abu Bakar yang terus semangat berdakwah menyiarkan ajaran Islam selama puluhan tahun hingga terbentuk Majelis Taklim tersebut.

Dia pun mengajak masyarakat untuk mendoakan Habib Abu Bakar agar senantiasa diberikan kesehatan sehingga bisa terus menyebarkan agama Islam hingga ke penjuru negeri.

“Mari kita doakan Abuya dan segenap keluarga besar beliau agar selalu diberikan kesehatan oleh Allah SWT sehinnmga bisa terus menyiarkan Islam untuk semua umat,” ujarnya.

Turut hadir selaku tuan rumah Faizah Al-Barr dan Laila Al-Haddar, Istri Sultan Tidore Boki Mardia, Ketua BKMT Maluku Utara Farah Hatari, Penasihat WIA Maluku Utara Fauziah Abdul Aziz, Ketua Maluku Utara Fachim Bachdim, Penasihat WIA Kota Ternate Farwa Al-Haddar, dan Ketua WIA Kota Ternate Gamar Assegaf. (dil)

Exit mobile version