Di Depan Seniman dan Budayawan Jawa Barat, Anies Sebut Harus Ada Kebebasan Berekspresi

Di Depan Seniman dan Budayawan Jawa Barat, Anies Sebut Harus Ada Kebebasan Berekspresi - anies 24 - www.indopos.co.id

Capres nomor urut 01, Anies Baswedan berdialog dengan seniman dan budayawan di Jawa Barat di Hotel Papandayan, Bandung, Minggu (28/1/2024). (Tim Media TimNas AMIN)

INDOPOS.CO.ID – Capres nomor urut 01, Anies Baswedan bersyukur bisa bertemu dengan seniman dan budayawan di Jawa Barat dalam acara Dialog Kebudayaan di Hotel Papandayan, Bandung, Minggu (28/1/2024).

Anies bersama seniman berdialog tentang bagaimana mengembangkan kebudayaan.
“Memfasilitasi para seniman, budayawan, dan menumbuhkan generasi baru seniman budayawan,” kata Anies kepada wartawan.

Gubernur DKI Jakarta periode 2017-2022 menjelaskan dialog dengan para budayawan berjalan seru. Dia kagum dengan antusiasme para seniman yang dinilainya peduli dengan arah Indonesia ke depan.

“Mereka menginginkan ada kebebasan berekspresi pendidikan setara anak-anak muda yang potensi seni budaya mereka menginginkan tempat yang repressentatif untuk menunjukkan karya seni,” ujar Anies.

Hal di atas menurut Anies berdampak kepada bagaimana menjalankan pemerintahan. Anies menyampaikan komitmen yang sejalan dengan keinginan para seniman dan budayawan.

Dalam diskusi, Anies juga menjanjikan akan membangun pusat kebudayaan. Untuk mewujudkan hal itu, Anies ingin terlebih dulu bicara dengan komunitas budayawan di Jawa Barat. (dil)

Exit mobile version