Akses Internet di JIS Susah, Anies Minta Panitia Kampanye Investigasi

aminnn

Calon presiden nomor urut 1 Anies Baswedan menghadiri kampanye akbar di JIS, Priok, Jakarta Utara. Foto: Dok Timnas AMIN

INDOPOS.CO.ID – Calon presiden nomor urut 1 Anies Baswedan menyesalkan, sulitnya akses sinyal internet sepanjang gelaran kampanye akbar AMIN, yang berlangsung di Jakarta International Stadium (JIS), Jakarta Utara, Sabtu (10/2/2024). Kondisi itu telah menghambat lalu lintas jaringan internet.

Bila hal tersebut tersebut merupakan kesalahan timnya, maka ia berjanji bakal memperbaiki. Namun, belum dapat diketahui penyebab utama persoalan itu.

“Kita akan cek nanti. Saya akan minta semua untuk transparan. Bila itu persoalannya ada di EO (Event Organizer), kita minta tanggung jawab,” kata Anies di JIS, Priok, Jakarta Utara, Sabtu (10/2/2024).

Dugaan yang muncul, hal tersebut akibat sabotase. Karenanya timses akan melakukan pengecekan atas masalah yang telah berdampak pada semua orang.

“Saya minta untuk investigasi, karena kegiatan ini bukan untuk yang ada di dalam JIS saja, termasuk teman-teman yang mengirimkan pesan-pesan ini kepada semuanya,” ujar Anies.

“Ini sangat merugikan buat teman-teman saja,” tambahnya. Berdasar salah satu sumber mengaku, kesulitan mengirimkan gambar ketika berada di area JIS.

Di sisi lain, ia mengapresiasinya kepada masyarakat yang memilih hadir di acara Kumpul Akbar Ber1 Berani Berubah di Jakarta International Stadion pagi tadi.

“Secara khusus, terima kasih kepada semua yang memilih hadir di Rapat Akbar 10 Februari,” tuturnya.

Ia mengatakan, tingginya antusiasme masyarakat karena pergerakan luar biasa di JIS. “Teman-teman menjadi saksi, betapa banyaknya teman-teman yang datang dan betapa bersemangat,” imbuhnya. (dan)

Exit mobile version