Pilih Kampanye Akbar di JIS, Anies: Dibangun 100 Persen Keringat Orang Indonesia

Pilih Kampanye Akbar di JIS, Anies: Dibangun 100 Persen Keringat Orang Indonesia - anies 7 - www.indopos.co.id

Capres nomor urut 1 Anies Baswedan saat kampanye akbar di JIS, Sabtu (10/2). Foto: Tangkapan layar YouTube

INDOPOS.CO.IDCalon presiden nomor urut 1 Anies Baswedan mengungkap, alasan menggelar kampanye akbar di Jakarta International Stadium (JIS), Priok, Jakarta Utara lantaran tempat tersebut merupakan karya besar anak negeri yang menginspirasi.

“Tempat ini dipilih karena ini adalah mahakarya yang dibangun 100 persen oleh keringat orang-orang Indonesia,” kata Anies dalam pidatonya saat kampanye, Sabtu (10/2).

“Yang dilahirkan oleh ibu-ibu Indonesia, yang dididik oleh pendidikan Indonesia dan melahirkan mahakarya yang mempesona dunia,” tambahnya.

Menurutnya, tempat tersebut menjadi simbol perubahan untuk Indonesia menjadi lebih baik. Ia mengapresiasi seluruh pendukungnya yang penuh perjuangan dapat berkumpul di JIS.

“Ibu bapak sekalian wahai orang baik, yang berkumpul di sini, wahai orang kuat yang berkumpul di sini. Kita datang di tempat ini karena kita menginginkan perubahan,” tutur Anies.

Sebagian besar masyarakat dinilainya telah menyaksikan ketidakadilan, yang sudah mewarnai perjalanan republik ini. Ia lantas bertanya, apakah itu boleh dibiarkan? Apakah itu boleh dilanjutkan?.

“Tanggung jawab kita adalah bersama-sama menghentikan ketidakadilan, menghentikan ketimpangan, menghadirkan perubahan,” ucap Anies.

Pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 1 Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar menghelat kampanye akbar di JIS, Priok, Jakarta Utara siang.

Adapun pimpinan partai pendukung AMIN yang hadir, di antaranya yakni, Ketum NasDem Surya Paloh, Ketua Majelis Syura Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Salim Segaf Al Jufri dan Ketua Umum PKB yang merupakan cawapres koalisi perubahan. Serta Wakil Presiden ke-10 dan 12 Indonesia Muhammad Jusuf Kalla. (dan)

Exit mobile version