Kumpul Akbar Selesai, Anies Mengaku Lebih Memilih Bertemu Pendukung Daripada Istirahat

Paslon-Amin-4

Pasangan Calon Presiden dan Wakil presiden, Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar. Foto: Ist

INDOPOS.CO.ID – Calon presiden nomor urut satu Anies Baswedan, mengucapkan terima kasih kepada pendukungnya yang sudah meramaikan Kumpul Akbar Ber1 Berani Berubah.

“Kita ingin sampaikan terima kasih karena semua memilih datang,” kata dia usai lawatan ke kediaman Jusuf Kalla di Jakarta Selatan, Senin (12/2/2024).

Ia menuturkan usai kegiatan di Jakarta Internasional Stadion (JIS), antusiasme para pendukungnya sangat kuat. Mereka memutuskan bertemu Anies sebelum pergi dari Jakarta kembali ke wilayahnya masing-masing.

“Banyak sekali masyarakat yang datang dari berbagai kota itu ingin ketemu sebelum mereka pulang ke daerah masing-masing, dan saya memang mau temui, kita ingin ketemu,” katanya.

Anies mengatakan kalau telah berkumpul kekuatan organik yang dibangun atas keyakinan hati nurani. Ia meyakini keyakinan dari hati nurani akan terus menyebar.

“Keyakinan diungkapkannya juga sepenuh hati, Insyaallah akan menjangkau hati hati nurani rakyat Indonesia yang mengharapkan adanya perubahan nasib sesudah Pilpres ini,” kata dia.

Usai kumpul Akbar dan memasuki masa tenang, Anies pun mengungkapkan belum saatnya istirahat dan ingin terus bertemu dengan pendukungnya.

“Tadi Pak JK (Jusuf Kalla) tanya, gimana Nis sudah tidur belum? Di rumah malah banyak sekali masyarakat datang dari berbagai kota ingin ketemu sebelum mereka pulang ke daerah masing-masing, dan saya memang mau temui, kita ingin ketemu,” kata Anies.

Ia mengatakan mendengar pengalaman unik dari setiap cerita pendukungnya yang hadir di JIS. Hal itu kata Anies beratikan tidak ada mobilisasi dari pihaknya. Sebab setiap cerita punya keunikannya masing-masing.

Ia mengatakan kesukarelaan para pendukungnya hadir di Kumpul Akbar sebagai kekuatan organik.

“Inilah kekuatan ketika orang bergerak dengan hati nuraninya, dengan keyakinannya,” katanya.

Ia pun menyakini kalau pesan hati nurani yang murni akan terus menyebarkan ke hati-hati nurani lainnya mengharapkan perubahan bagi Indonesia kedepannya.

“Kami optimis pesan-pesan yang jenuin yang dari hati, yang diungkapkannya juga sepenuh hati, Insyaallah, akan menjangkau hati hati nurani rakyat Indonesia yang mengharapkan adanya perubahan nasib sesudah Pilpres ini,” pungkas dia. (dil)

Exit mobile version