Pratikno Tepis Pernyataan Hotman Paris Soal Menteri Pendukung Paslon 03 Mundur

sesnek

Mensesneg Pratikno memberikan keterangan pers di Istana Negara, Jakarta. (Dok. Humas Setkab/Jay)

INDOPOS.CO.ID – Menteri Sekretaris Negara (Mensesneg) Pratikno menepis pernyataan pengacara kondang Hotman Paris yang menyebutkan ada menteri kabinet Indonesia Maju bakal mengundurkan diri. Dia menyatakan hal tersebut dipastikan tidak benar.

“Tidak ada (menteri yang mengajukan pengunduran diri),” kata Pratikno kepada wartawan, Jakarta, Jumat (16/2/2024).

Ia menegaskan, jajaran menteri kabinet di akhir pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi) tidak ada perubahan. Seluruh menteri akan mengawal pemerintahan hingga tuntas.

“Tidak ada menteri yang akan diganti,” ucap Pratikno.

Hotman Paris menyebut, ada menteri yang dulunya aktif sebagai pendukung pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 3, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD bakal mengundurkan diri.

“Para warga Kopi Johny hari ini bertanya-tanya, apakah benar hari ini bakal ada menteri yang mengundurkan diri, yaitu menteri yang dulunya aktif banget dukung 03. Tapi sampai hari ini masih bercokol di kementeriannya Pak Jokowi,” kata Hotman Paris dalam akun Instagram @hotmanparisofficial baru-baru ini.

Ia kemudian, bertanya kebenaran mengemai kabar tersebut. “Benar enggak sih dia bakal mundur hari ini? Coba semua wartawan agar siap-siap mendengar berita hari ini,” tuturnya.

“Apakah mamang benar hari ini bakal ada menteri dari Jokowi yang dulunya dia sangat aktif mendukung 03 tapi sampai hari ini masih menjabat sebagai menteri di pemerintah Jokowi,” tambah Hotman Paris. (dan)

Exit mobile version