Tim Biro Humas Gelar Rapat Koordinasi dengan Tim Menteri ATR/Kepala BPN

Tim Biro Humas Gelar Rapat Koordinasi dengan Tim Menteri ATR/Kepala BPN - atr 11 - www.indopos.co.id

Biro Hubungan Masyarakat (Humas) Kementerian ATR/BPN menggelar rapat koordinasi dengan Tim Menteri ATR/Kepala BPN, di Ruang Rapat 401 Gedung Kementerian ATR/BPN, Jakarta pada Rabu (27/3/2024). (Dok. Kementerian ATR/BPN)

INDOPOS.CO.ID – Dalam rangka menunjang kelancaran tugas-tugas serta kegiatan Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN), Biro Hubungan Masyarakat (Humas) Kementerian ATR/BPN menggelar rapat koordinasi dengan Tim Menteri ATR/Kepala BPN. Rapat dilaksanakan di Ruang Rapat 401 Gedung Kementerian ATR/BPN, Jakarta pada Rabu (27/3/2024).

Rapat ini membahas hal teknis yang perlu disiapkan hingga hal yang perlu dihindari selama kegiatan Menteri ATR/Kepala BPN berlangsung. Dalam rapat ini juga terdapat sesi perkenalan dari masing-masing bagian yang tujuannya juga memudahkan saat berkoordinasi.

Staf Ahli Bidang Partisipasi Masyarakat dan Pemerintah Daerah, Yulia Jaya Nirmawati menyampaikan bahwa koordinasi yang dibangun harus dimulai dari hal terkecil. Hal ini bertujuan agar segala kegiatan kementerian dapat berjalan tanpa adanya kendala.

Pada kesempatan yang sama, Kepala Biro Humas, Lampri mengimbau agar Tim Biro Humas dan Tim Menteri AHY secara terus-menerus beradaptasi dengan kebutuhan pimpinan terutama saat bertugas di lapangan. Sebagai insan humas, bukan hanya berkompetensi di bidang humas namun juga memiliki rasa peduli atau intuisi yang kuat akan lingkungan kerja.

Rapat ini dibuka dan dipimpin oleh Kepala Biro Humas, Lampri dengan menghadirkan Tenaga Ahli Bidang Humas dan Komunikasi Publik, Herzaky Mahendra Putra. Turut hadir mengikuti rapat, seluruh jajaran Biro Humas Kementerian ATR/BPN dan Tim Menteri ATR/BPN. (srv)

Exit mobile version