Bersama Ibunda, Istri dan Anak-anak, Anies Salat Idulfitri di Masjid Babul Khairot

Bersama Ibunda, Istri dan Anak-anak, Anies Salat Idulfitri di Masjid Babul Khairot - anies - www.indopos.co.id

Mengenakan kemeja koko berwarna kuning gading, Anies Baswedan melaksanakan salat Idulfitri 1445 Hijriah di Masjid Babul Khoirot, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Rabu (10/4/2024). Foto: Ist

INDOPOS.CO.ID – Mengenakan kemeja koko berwarna kuning gading, Anies Baswedan melaksanakan salat Idulfitri 1445 Hijriah di Masjid Babul Khoirot, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Rabu, (10/4/2024). Masjid itu berjarak sekitar 150 meter dari kediamannya.

Menuju masjid, Anies berjalan kaki bersama istrinya, Fery Farhati, dan ibundanya, Aliyah Rasyid, yang duduk di kursi roda. Anies tampak mendorong kursi roda tersebut. Adapun dua putra Anies, Mikail Azizi dan Ismail Hakim, turut berjalan bersama rombongan.

Keluarga mantan Gubernur DKI Jakarta itu tiba di masjid pada pukul 06.34 WIB dan langsung menuju saf salat yang sudah ramai dipenuhi jemaah.

Calon presiden itu lantas melaksanakan salat sekitar pukul 07.00 WIB. Setelah salat id, Anies rencananya akan bertemu sejumlah tokok politik.

Kepada wartawan, Anies sampaikan rasa syukur bisa berkumpul bersama keluarga terutama bersama Ibunda tercinta.

“Kami bersyukur sekeluarga bisa berkumpul bersama,” kata Anies.

Anies juga sampaikan apresiasi kepada semua insan yang bekerja di hari Raya Idulfitri.

“Dan kepada semua yang bertugas, kami sampaikan apresiasi, selamat bertugas, tapi pengabdian di hari ini insya Allah dilipatgandakan dan dicatat jadi amal saleh, selamat bertugas apresiasi setinggi-tingginya,” tutup Anies. (dil)

Exit mobile version