Hadiri Salat Idulfitri Bersama Pengurus, Airlangga Ingatkan Kader Tingkatkan Kinerja Hingga Kemenangan Pileg dan Pilpres

Hadiri Salat Idulfitri Bersama Pengurus, Airlangga Ingatkan Kader Tingkatkan Kinerja Hingga Kemenangan Pileg dan Pilpres - airlangga co - www.indopos.co.id

Ketua Umum Partai Golkar pagi ini, Rabu (10/4/2024) melaksanakan Salat Idulfitri bersama pengurus DPP di Masjid Ainul Hikmah yang berada di dalam kompleks kantor Dewan Pimpinan Pusat Golkar, Slipi, Jakarta Barat. (dil/indopos.co.id)

INDOPOS.CO.ID – Ketua Umum Partai Golkar pagi ini, Rabu (10/4/2024) melaksanakan Salat Idulfitri bersama pengurus DPP dan warga sekitar di Masjid Ainul Hikmah yang berada di dalam kompleks kantor Dewan Pimpinan Pusat Golkar, Slipi, Jakarta Barat.

Mengenakan baju koko berwarna kuning cerah bermotif garis-garis dengan sarung berwarna hitam bergaris kuning di bawah, Airlangga pun menyampaikan sambutan di agar jamaah terus meningkatkan kinerja hingga berbicara momen kemenangan Partai Golkar di Pemilu Legislatif dan Pilpres.

“Syawal artinya peningkatan dan dapat dimaknai pada bulan ini dan seterusnya, kita dituntut meningkatkan kinerja kita, meningkatkan berbagai aktivitas kita yang positif, bermanfaat, dan berguna bagi masyarakat,” ucap Airlangga.

Ia pun mengatakan momen Hari Raya Idulfitri ini jadi momen yang bahagia bagi Golkar meraih kemenangan dalam pemilihan umum yang digelar 14 Februari lalu.

“Kita (Golkar) merayakan kemenangan dalam Pemilu 2024, baik pemilihan presiden maupun pemilihan legislatif. Mudah-mudahan Allah SWT mengabulkan cita-cita untuk terus berkarya demi kemajuan bangsa dan negara,” tambahnya.

Salat Idulfitri ini diimami oleh pengurus Golkar Ace Hasan. Sedangkan yang bertindak sebagai khatib diisi oleh Rektor Universitas Islam Negeri Syarif Hidayatullah Jakarta, Asep Saepudin Jahar.

Selain pengurus DPP, hadir pula Ketua Dewan Kehormatan Partai Golkar Akbar Tanjung dan Ketua Dewan Pembina Partai Golkar Aburizal Bakrie. (dil)

Exit mobile version